Maia Estianty : Agak Berat, Padahal Sy Lembut – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Selebritas

Maia Estianty : Agak Berat, Padahal Sy Lembut

KENDARIPOS.CO.ID — Indonesian Idol akhirnya kembali dengan musim kesembilan. Maia Estianty salah satu di antara wajah baru yang mengisi kursi dewan juri ajang pencarian bakat ini. Posisi Maia cukup menggelitik, sebab pada dua musim sebelumnya, mantan suaminya, Ahmad Dhani, duduk di kursi juri.

Apa yang membuat ibunda Al, El, dan Dul itu menerima tawaran tersebut?

”Waktu dihubungi RCTI, saya bilang yakin, nih? Sempat tanya siapa aja jurinya,” ujarnya dalam sesi press conference di MNC Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (9/10).

Bagi produser musik dan penyanyi itu, ketika akhirnya bergabung menjadi juri Indonesian Idol bersama Armand, Ari Lasso, BCL, dan Judika, dia yakin bakal menjadi pengalaman yang menyenangkan.

”Saya itu setiap jadi juri pencarian bakat, nggak pernah panjang komennya. Bagus atau enggak,” ucapnya.

Yang membuat Maia sedikit heran, beberapa kali menjadi juri, dia selalu diminta jadi juri yang galak. ”Agak berat. Padahal saya lembut, nggak pernah marah,” kata Maia yang langsung disambut tawa keempat rekan sesama juri.

Indonesian Idol musim kesembilan ini mengadakan audisi di 18 kota di Indonesia. Terdiri atas lima kota big audition yaitu Jogjakarta, Medan, Surabaya, Bandung, dan Jakarta.

Serta, 13 special city audition yakni Malang, Semarang, Purwokerto, Cirebon, Sukabumi, Kupang, Palembang, Padang, Manado, Makasar, Ambon, Banjarmasin, dan Balikpapan.

”RCTI dan FremantleMedia kembali menyuguhkan program talent search yang pada musim-musim sebelumnya melahirkan bintang-bintang baru di industri musik tanah air. Ini saat yang tepat untuk kembali melahirkan idola baru Indonesia,” tutur Dini Putri, programming and production director RCTI. (dim/JPC)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top