Kendari Pos Turut Majukan Perekonomian Sulawesi Tenggara – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Kendari Pos Turut Majukan Perekonomian Sulawesi Tenggara

Hj. Hernina Purba, S.P.
Owner Salon Nattaya Kendari

KENDARIPOS.CO.IDKendari Pos menjadi bagian penting dalam memajukan perekonomian di Sultra. Ini terlihat dari keterlibatan Surat Kabar Harian terbesar di Sultra ini dalam mendukung usaha di daerah melalui promosi. Dengan dukungan oplah korannya yang menyebar ke pelosok desa hingga ke luar Sultra, tentunya hal ini sangat menguntungkan pelaku usaha.

Sebagai contoh, usaha kecil dengan berpromosi di Koran Kendari Pos, lambat laun usahanya kian dikenal masyarakat. Dengan begitu penjualan semakin banyak dan omzet pun mengalami peningkatan. Hal ini lah yang membuat kami sebagai pelaku usaha terus maju seiring berkembangnya waktu.

Seperti halnya Nattaya Salon, yang awalnya baru memiliki satu usaha dengan dua orang karyawan pada tahun 2001. Sejak itu pun kami mengawali dengan berpromosi di Kendari Pos. Alhamdulillah jasa di salon kami semakin dikenal banyak orang. Dari dua orang karyawan dan satu unit usaha, dengan peningkatan omzet yang kami peroleh, Nattaya bisa berkembang menjadi beberapa cabang hingga saat ini, hal itu tentunya diimbangi dengan bertambahnya karyawan. Ini sebagai bukti bahwa kami turut mengurangi pengangguran, dan muaranya sudah pasti pada peningkatan perekonomian daerah.

Hal tersebut baru dirasakan oleh Nattaya, tentunya hal serupa juga dirasakan oleh usaha lainnya, baik itu di bidang properti, otomotif atau unit usaha dagang lainnya. “Satu saran saya untuk Kendari Pos, teruslah bertumbuh semakin dewasa sesuai dengan usiamu yang saat ini sudah mencapai 22 tahun. Teruslah rangkul pelaku usaha di daerah ini, untuk bisa berkontribusi membangun bumi Sultra tercinta. Selamat Ulang tahun Kendari Pos,” ungkap Hj. Hernina Purba, S.P, Ouwner Salon Nattaya Kendari. (lis)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top