Antam Tingkatkan Silaturahmi Dengan Masyarakat Kolaka – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Kolaka

Antam Tingkatkan Silaturahmi Dengan Masyarakat Kolaka

ZULFADLY NUR/KENDARI POS
Jajaran manajemen PT Antam berpose bersama Muspika di Pomalaa dan masyarakat Huko-huko usai silaturahmi, selasa(10/10)

KENDARIPOS.CO.ID — Silaturahmi ke berbagai desa dan kelurahan di Kecamatan Pomalaa, terus dilakukan pihak manajemen PT Aneka Tambang (Persero) Tbk UBPN Sultra. Terbaru, Selasa (10/10), giliran Desa Huko-huko yang dikunjungi dan bertemu warga sekitar wilayah operasional perusahaan. Kunjungan Antam juga mendapat respon dari pemerintah dan warga desa dan dihadiri Camat Pomalaa, Siarman, Danramil 1412- 02/Wundulako, Kapten Inf Sukastrianto, serta Kapolsek Pomalaa, Iptu Husni Abda.

Manager External Relation PT Antam UBPN Sultra, Pamiluddin Abdullah mengatakan, kunjungan ke Desa Huko-huko merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya dalam meningkatkan hubungan dengan masyarakat. Pamiluddin berharap, hubungan baik yang telah terjalin dengan masyarakat Desa Huko-huko dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Sehingga, berdampak pada peningkatan profit perusahaan yang hasilnya nanti juga dirasakan masyarakat sekitar konsesi.

“Antam adalah perusahaan milik negara yang keuntungannya sebagian besar disetor ke negara dan dikembalikan kepada daerah melalui dana bagi hasil dan program sosial. Olehnya itu, mari kita bersama menjaga hubungan baik ini agar Antam dapat beroperasi dengan baik dan memperoleh keuntungan maksimal. Hasilnya juga nanti akan dirasakan masyarakat sekitar perusahaan,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Pomalaa, Sairman mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang digelar oleh Antam. Menurut Sairman, silaturahmi akan tercipta melalui komunikasi yang baik. Untuk itu, ia meminta pihak Antam dan masyarakat di sekitar wilayah operasional selalu bertatap muka dan membicarakan persoalan yang ada.

“Memang tidak bisa kita pungkiri bahwa Antam mempunyai peran besar dalam pembangunan di Kolaka, khusunya di Kecamatan Pomalaa. Olehnya itu, mari kita senantiasa menjaga hubungan ini agar perusahaan dapat beroperasi dengan baik dan memberikan bantuan lebih,” tutur Sairman diamini Kepala Desa Huko-huko, Sahabuddin. Di akhir kegiatan, pihak Antam memberikan bantuan alat pengeras suara pada Pemerintah Desa Huko-huko. (c/fad)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top