PBVI Persiapkan 28 Pevoli Terbaik Untuk Berlaga di Poprov 2018 – Kendari Pos Online
Space Iklan
Olahraga

PBVI Persiapkan 28 Pevoli Terbaik Untuk Berlaga di Poprov 2018

Partai final pertandingan bola voli Bupati CUP III tahun 2017 antara tim Putra Kresna Polres Kolaka melawan tim putra IVO KTM yang digelar di Gelora KONI Kolaka, senin (9/10). Kegiatan ini dalam rangka mencari atlet voli terbaik untuk berlaga di Porprov Kolaka Utara tahun 2018 mendatang.

KENDARIPOS.CO.ID — Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVI) Kolaka telah menyiapkan atlet voli untuk berlaga pada Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) di Kolaka Utara tahun 2018 mendatang. Dari 16 tim putra dan 13 tim putri yang ikut turnamen bola voli Bupati Cup III yang berakhir, senin (9/10), daerah itu menemukan 28 pevoli terbaik.

Kepala Seksi Pertandingan PBVI Kolaka, Nursalim Madenuang mengatakan, salah satu tujuan digelarnya turnamen bola voli untuk mencari pemain terbaik. Mereka akan mewakili Kolaka untuk bertanding di Porprov. “Kami telah memilih 28 atlet voli. Mereka berasal dari tim putra dan putri bola voli outdoor yang ikut kejuaraan. Termasuk bola voli pantai, ” bebernya.

Nursalim menambahkan, khusus untuk turnamen bola voli pantai, pihaknya akan memberikan latihan khusus kepada pemain yang terpilih untuk mengikuti Porprov. Performa 28 atlet yang terpilih, ia optimis dapat menyapu bersih seluruh kategori bola voli yang dipertandingkan di Porprov 2018 mendatang.

“Berdasarkan pengalaman di Konawe Selatan pada Porprov lalu, khusus untuk voli, kami dapat tiga emas di kategori voli outdoor putri, voli pantai putra dan putri. Sedangkan voli outdoor putra saat itu hanya mendapat medali perunggu,” ujarnya.

Ia mengatakan dengan melihat prestasi dan semangat latihan pemain, Kolaka optimis bisa memboyong seluruh medali emas bola voli di seluruh kategori di Porprov nanti. (b/fad)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top