Jalan Sehat Kendari Pos Bertabur Hadiah, Warga Antusias – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Metro Kendari

Jalan Sehat Kendari Pos Bertabur Hadiah, Warga Antusias

KENDARIPOS.CO.ID — Warga mulai berlomba mendapatkan tiket jalan sehat Kendari Pos-Luwak White Koffie. Sejak dibuka pekan lalu, sudah ribuan yang mendaftar. Antusiasme warga ikut kegiatan ini tentu beralasan. Sebab, hanya dengan kontribusi Rp 35.000, banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Tak hanya memperoleh satu tiket, tapi juga beberapa benefit lainnya.

Seperti gratis membuka rekening Bank BTN plus ATM dengan saldo Rp 50 ribu, dapat kaos jalan sehat, air mineral cleo dan sebagainya. Itu benefit langsung, yang lebih menarik adalah bisa mendapatkan hadiah utama mobil dan puluhan hadiah menarik lainnya. “Jalan sehat ini bertabur hadiah. Semakin banyak tiket dimiliki, pelung untuk dapat hadiah mobil, motor, sepeda, mesin cuci, kulkas dan lainnya terbuka lebar,” kata Agus Tranhadi, Penanggungjawab Jalan Sehat Kendari Pos-Luwak White Koffie.

Tak hanya masyarakat yang antusias, belasan perusahaan dan instansi juga mendukung (support) kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-22 Kendari Pos ini. Beberapa diantaranya, PT Megah Putra Kendari, UD Maju Motor, PT Antam, Polda Sultra, Kejati Sultra dan lainnya.

“Support mereka semakin memberikan motivasi buat kami untuk menyukseskan kegiatan ini,” ujarnya. Masyarakat memang rugi kalau tidak memanfaatkan kesempatan ini. Sebab, jarang ada jalan sehat yang menyiapkan hadiah utama mobil. Apalagi kontribusinya hanya Rp 35.000 saja. Kalau dikalkulasi dengan benefit yang didapatkan, tentu mereka untung sebenarnya.

Contoh sederhananya, kalau sudah punya tiket gratis buka rekening BTN dengan saldo Rp 50 ribu. Disini saja sudah untung. Belum lagi ada tambahan baju kaos, air minum cleo, tas hingga roti donat. Khusus yang terakhir ini, berlaku jika membeli tiket di Mokko Donat Factory, di Lippo Plaza Kendari. “Rugi kalau tidak memanfaatkan peluang ini,” ujar Wakil Direktur Kendari Pos ini. (ing)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top