Hari Pertama Kerja, ADP Keliling Kantor dan Paraf Sejumlah Dokumen – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Metro Kendari

Hari Pertama Kerja, ADP Keliling Kantor dan Paraf Sejumlah Dokumen

Hari pertama kerja Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra menadatangi sejumlah dokumen.

KENDARIPOS.CO.ID — Adriatma Dwi Putra (ADP) mulai berkantor sebagai Wali Kota Kendari, Selasa (10/10/2017). Hari pertama ADP hadir sekira pukul 07.30 Wita dan diterima langsung Sekot Kendari, Kabag Humas bersama pejabat SKPD lainnya. Pasangan Sulkarnain ini langsung meninjau kantor Walikota dan menandatangani sejumlah surat-surat.

Kepada Kendari Pos, Walikota mengatakan akan beradaptasi terlebih dulu dengan lingkungan kantor dengan melakukan koordinasi pada seluruh jajaran agar memudahkan dirinya dalam melaksanakan tugas. “Untuk hari ini saya beradaptasi dulu, karena saya belum tahu secara utuh kondisi kantor ini,” paparnya.

Menurut ADP hari pertama masuk kantor belum melakukan pertemuan atau rapat. “Dua atau tiga hari kedepan baru ada pertemuan khusus terhadap seluruh jajaran pejabat lingkup Pemkot Kendari,” katanya.

adriatma berdialog dengan Sekot Kendari Alamsyah Lotunani.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkot Kendari Astibar Karu mengatakan, Wali Kota sempat berkeliling didampingi ibu. Lalu masuk keruangannya dan melihat sejumlah dokumen diatas meja. “Dan ada yang ditanda tangani tapi saya tidak tahu surat-surat apa,” ujar, kepada Kendari Pos, Selasa (10/10).

“Pak Wali juga sempat berdiskusi panjang dengan pak Sekot. Lalu pulangnya itu sekitar pukul 15.15 Wita,” jelasnya.

Sementara itu posisi Wakil Wali Kota, Sulkarnain, lanjut Astibar menghadiri proses pelantikan anggota Panwascam se Kota Kendari disalah satu hotel. “Intinya sudah aktif berkantor sebagai walikota dan wakil walikota,” tutupnya. (Kmr)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top