Aniaya Istri Sampai Memar, Oknum Anggota DPRD Buteng Dipolisikan – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Aniaya Istri Sampai Memar, Oknum Anggota DPRD Buteng Dipolisikan

ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Perilaku SR, oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buton Tengah (Buteng) diadukan ke polisi. Wakil rakyat itu diduga melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, RW. Korban diduga kena pukul bertubi-tubi dibagian kepala oleh pelaku SR. Tak terima tindakan itu, korban melaporkan sang suami ke Polres Baubau. “Laporan korban masuk Sabtu malam,” kata Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Diki Kurniawan, Senin (9/10).

Dari informasi yang dihimpun, perbuatan yang dilakukan oknum anggota Komisi II DPRD Buteng itu dipicu hal sepele. SR tak terima sang istri menitipkan anaknya dirumah keluarganya karena RW berangkat kerja. Emosi SR tersulut ketika pulang ke rumah mereka di kompleks rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) Wameo untuk memberikan mainan anaknya, namun ternyata pintu rumah terkunci dan tidak ada orang. SR menelpon istrinya (RW) untuk kembali. RW tiba di rumahnya sekira pukul 15.00 wita. Ketika bertemu istrinya, tindakan kekerasan pun terjadi.

Sebenanya RW tidak ingin persoalan itu ke ranah hukum. Sebab, ia masih menginginkan biduk rumah tangganya yang dibangun bersama SR tetap baik. Namun karena sudah tidak tahan dan kerap mendapatkan perlakuan yang sama, korbanpun melapor ke Polres Baubau. “Terkait kasus kekerasan oleh oknum anggota DPRD Buteng, saat ini masih proses pelengkapan berkas. Setelah dua alat bukti dan pemeriksaan saksi sudah selesai, kita akan rilis,” ungkap AKP Diki Kurniawan. (ahi/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top