Saat Mr. P Tidak Sekuat Dulu – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Kesehatan

Saat Mr. P Tidak Sekuat Dulu

KENDARIPOS.CO.ID — Pernahkah terpikir oleh Anda bahwa pada suatu titik dalam kehidupan Anda, mr.p atau instrumen seksual Anda, akan mengalami penyusutan alias tampil lebih pendek dari penis di saat Anda muda dulu?

Well, meski tidak dapat menyusust senti demi senti, namun ketika Anda memasuki usia tertentu, penis Anda beresiko mengalami pernyusutan penis saat ereksi.

“Sebenarnya tidak ada istilah medis untuk menggambarkan kondisi ini,” kata urolog Mary Samplaski, MD., seperti dikutip dari WomensHealthMag.com.

“Namun yang kami ketahui adalah merokok dan usia dapat menyebabkan penurunan produksi testosterone,” lanjutnya.

Urolog ini menjelaskan bahwa kebiasaan merokok dapat merusak pembuluh darah, mengganggu aliran darah dan mencegahnya dalam mencapai ereksi yang keras.

Selain itu, penyakit jantung, diabetes, obesitas dan gangguan tiroid juga sangat mempengaruhi bagaimana ereksi itu terbentuk. Jadi jika penis Anda tidak lagi sekeras seperti dulu, maka itu adalah tanda bagi Anda untuk memeriksakan kondisi Anda.

Selain menunjukan ada yang salah dengan jantung Anda, ereksi yang tidak keras juga merupakan tanda bagi Anda untuk merubah gaya hidup yang selama ini Anda jalani. Gaya hidup yang bertanggungjawab atas kondisi yang mengerikan ini.(ruf/fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top