Polisi dan Hikabi Gelar Sunatan Massal di Konsel – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Konawe Selatan

Polisi dan Hikabi Gelar Sunatan Massal di Konsel

KAMALUDDIN/KENDARI POS
Kegiatan sunatan massal yang diinisiasi aparat Polsek Tinanggea, minggu(8/10)

KENDARIPOS.CO.ID — Tak hanya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkup sektornya, aparat Polsek Tinanggea juga intens menggelar kegiatan bakti sosial. Minggu (8/10) dilakukan sunatan massal. Kapolsek Tinanggea, AKP I Gusti Komang Sulastra menggandeng Himpunan Ikatan Perawat Kamar Bedah Indonesia (Hipkabi) Sultra yang dikoordinir Hj. Herna Halim, S.Kep.NS bersama Ketua Bhayangkari, Gusti Ayu Kadek Budiarti, S.Kep.NS untuk menyukseskan kegiatan sosial tersebut.

Wakapolres Konsel, Kompol Rahman Dundu yang hadir dalam acara itu memberikan apresiasi dan penghargaan pada Kapolsek Tinanggea. “Terima kasih juga kepada Ketua Hipkabi yang telah bersedia bekerjasama dengan Polri khususnya Polsek Tinanggea. Kami berharap agar kegiatan seperti ini terus berlanjut dan diikuti Polsek lainnya di wilayah hukum Polres Konsel,” kata Rahman Dundu, minggu(8/10).

Sementara itu, Ketua Hipkabi Sultra, Hj. Herna Halim, S. Kep.NS mengatakan agenda sosial ini merupakan rutinitas mereka setiap tahun. “Sekaligus dalam rangka ulang tahun organisasi. Dalam sunatan massal ini juga kita dilibatkan 30 orang perawat,” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Tinanggea, AKP I Gusti Komang Sulastra merinci, ada sekitar 105 anak di wilayah tersebut telah mengikuti kegiatan sunatan massal secara gratis itu. “Sebenarnya masih banyak tambahan peserta, namun karena waktu terbatas. Tapi yang tidak ikut ini akan kembali dijadwalkan pada tahun depan,” janjinya. (c/kam)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top