Ria Winata Didampingi Empat Model Hebohkan D’Liquid – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Ekonomi & Bisnis

Ria Winata Didampingi Empat Model Hebohkan D’Liquid

D’Liquid for Kendari Pos
DJ Ria Winata bersama empat model yang meriahkan ladies night D’Liquid, Kamis (5/10).

KENDARIPOS.CO.ID — Ladies Night ala D’Liquid yang dihelat semalam adalah yang paling heboh. Pasalnya, Disc Jockey (DJ) Ria Winata yang terjun langsung menghadirkan lantunan Electro Dance Music (EDM) ke ruang dengar segenap pengunjung berhasil menciptakan “Kegaduhan”. Meriahnya party makin kental dengan hadirnya empat model majalah Popular, Andrea, Kimmby, Fika dan Kim yang ber-fashion dance ria diiringi sang DJ cantik yang jauh-jauh datang dari kota metropolis Jakarta.

Manajer Entertainment Grand Clarion Hotel Kendari, Parmin mengatakan, DJ Ria Winata dan empat top model majalah Popular sengaja dihadirkan dalam pagelaran akbar perdana yang disampirkan dalam Ladies Night, makanya sangat spesial. Hebatnya, free entry juga diberlakukan untuk segenap kaum hawa yang ingin menghabiskan malam panjang di D’Liquid.

Harga fantastis juga diberlakukan yakni Rp 100 ribu. “Temanya sexy glamour, seksi tapi sopan. Kenapa harganya miring, ya karena middle low juga kita sasar. Kami akan terus hadirkan yang menarik untuk para tamu setia,” ungkapnya.

Selama ini, pada hari biasa, ladies night sangat diterima masyarakat, dengan event serupa ia yakin Ladies Night makin mencuri hati warga metro. Manager D’Liquid, Ardie mengatakan, selain guest talent DJ Ria Winata, pengunjung juga dihibur dengan penampilan home band, dancer dan DJ resident. Jadi, tak monoton acara DJ yang ditampilkan. “Paket yang kami tawarkan sepanjang event pun sangat menarik. ” ungkapnya.

DJ Flame mengatakan, EDM adalah warna musik yang jadi andalan DJ Ria Winata. Kesan segarnya diyakini mampu memanjakan pengunjung. “EDM sudah dikenal luas karena punya energi yang kuat dan mampu menghidupkan semangat pendengarnya. Ini spesial,” tutupnya. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top