Jalan Sehat Kendari Pos – Luwak White Koffie Bertabur Hadiah – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Metro Kendari

Jalan Sehat Kendari Pos – Luwak White Koffie Bertabur Hadiah

KENDARIPOS.CO.ID — Jalan sehat dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-22 Kendari Pos bekerja sama dengan Luwak White Koffie sisa 19 hari lagi. Kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan Kendari Pos digagas lebih semarak tahun ini. Tak hanya jumlah peserta lebih banyak (22 ribu orang,red), tapi juga hadiahnya lebih menarik.

Setiap orang punya kesempatan sama untuk ikut even akbar ini. Siapapun, mulai anak kecil, remaja hingga orang dewasa, dan apapun profesinya memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan hadiah utama mobil serta puluhan hadian menarik lainnya. Semakin banyak tiket dimiliki, tentu peluang membawa pulang banyak hadiah, termasuk mobil terbuka lebar.

Soal tiket, saat ini panitia jalan sehat sudah membuka beberapa counter, tempat penjualan. Misalnya di gedung Graha Pena Kendari Pos, di Mokko Factory Lippo Plaza Kendari atau bisa lewat perorangan yang sudah dipercayakan oleh panitia. Penanggungjawab Jalan Sehat Kendari Pos-Luwak White Koffie, Agus Tranhadi mengungkapkan, banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan hanya membeli tiket seharga Rp 35.000.

Kata dia, selain peluang dapatkan hadiah utama mobil serta puluhan hadiah menarik lainnya. Ada juga manfaat langsung yang bisa didapatkan. Misalnya, hanya dengan menunjukkan kupon jalan sehat, sudah bisa mendapatkan layanan pembukaan rekening Bank BTN dengan saldo Rp 50.000 plus ATM-nya secara gratis. “Pembelian tiket dan pembukaan rekening bisa dilakukan di Kendari Pos dan Bank BTN terdekat,” ujar Agus, kemarin.

Bukan hanya itu, jika membeli tiket di Mokko Donat Factory, di Lippo Plaza Kendari, maka akan mendapat donat gratis. Begitu juga saat hari “H’ jalan sehat, Mokko juga akan memberikan souvenir berupa tas cantik. “Peserta jalan sehat juga akan dapat air mineral dari Cleo,” kata Wakil Direktur Kendari Pos ini.

Agus menilai, rugi masyarakat kalau tidak memanfaatkan peluang ini. Sebab kalau diperhatikan, harga tiket yang dibayarkan tertutupi dengan adanya saldo dari Bank BTN. “Tapi harus diingat, ini hanya berlaku satu orang satu rekening saja,” jelasnya. Masih soal pembukaan rekening, setiap orang punya hak memilikinya. Syaratnya cukup membawa identitas diri, kemudian berhubungan dengan counter penjualan tiket jalan sehat terdekat. Sejauh ini, baru di Graha Pena Kendari Pos dan Bank BTN terdekat tenpat untuk pembukaan rekening. (ing)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top