Di 7 laga Sisa Kompetisi Liga 1, PSM tak Ingin Kehilangan Poin – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Di 7 laga Sisa Kompetisi Liga 1, PSM tak Ingin Kehilangan Poin

KENDARIPOS.CO.ID Secara hitung-hitungan, PSM Makassar tentu saja masih punya peluang jadi juara. Apalagi kompetisi masih tersisa tujuh laga.

Kesempatan itu semakin terbuka karena pada pekan ke-30 mendatang PSM akan menghadapi Bhayangkara FC, pemimpin klasemen sementara.

PSM merupakan salah satu rival Bhayangkara dalam perburuan juara Liga 1 2017.

PSM saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara dengan 52 poin, terpaut 4 angka dari Bhayangkara FC. Kemenangan tentu saja akan mereduksi jarak kedua tim.

Masalahnya, laga akan digelar di markas Bhayangkara FC sehingga kans PSM akan cukup berat membawa pulang 3 poin.

Pertandingan itu diharapkan skuat PSM bisa menjadi titik tolak untuk mengejar Bhayangkara FC. Termasuk Bali United yang sekarang ada di peringkat kedua klasemen sementara.

Tapi sebelum menghadapi Bhayangkara, PSM lebih dulu akan melawan Borneo FC pada Minggu (08/10/2017) dan Persib Bandung pada 15 Oktober 2017.

Namun pelatih PSM, Robert Alberts, enggan berbicara mengenai peluang menjadi juara Liga 1. Menurut pelatih asal Belanda itu lebih baik PSM konsentrasi di setiap pertandingan, menjaga kekompakan, dan meminimalkan kesalahan di lapangan.

“Kami hanya ingin fokus menghadapi 7 pertandingan sisa kompetisi musim ini. Tidak usah melihat terlalu jauh, fokus saja dari pertandingan satu ke pertandingan lain,” kata Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, yang pernah mengantarkan Arema Indonesia juara ISL 2009/2010 ini.

Sementara striker PSM, Ferdinand Alfred Sinaga, mengajak rekan-rekannya untuk menjaga fokus. Jangan sampai lengah ketika menghadapi pertandingan. Di tujuh laga sisa kompetisi Liga 1 musim ini, PSM jangan sampai kehilangan poin.

“Kami harus bekerja keras demi tetap menjaga posisi di jalur juara. Dukungan penuh dari suporter PSM juga sangat kami harapkan,” kata Ferdinand Sinaga, pemain terbaik ISL 2014.

(fat/pojoksatu/fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top