BKD Mubar Segera Serahkan SK Pengangkatan Penyuluh dan Bidan – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Muna Barat

BKD Mubar Segera Serahkan SK Pengangkatan Penyuluh dan Bidan

ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Para bidan berstatus pegawai tidak tetap (PTT) dan penyuluh pertanian di Muna Barat (Mubar) hingga kini belum juga menerima surat keputusan (SK) pengangkatan mereka sebagai pamong daerah. Padahal kolega mereka di berbagai daerah telah menerima SK pengangkatan tersebut.

Menanggapi hal itu, Sekretaris BKD Mubar, Eko Sudyanto mengaku, pemberkasan dokumen penyuluh pertanian yang dinyatakan lulus menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) sudah selesai hingga ke BKN Regional Makassar. “Sama dengan pemberkasan bidan PTT. Semuanya sudah dinyatakan lengkap,”ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya, kamis(5/10).

Saat ini, berkas para penyuluh pertanian sudah berada di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Mubar untuk proses penerbitan SK. “Semuanya sudah mempunyai ketetapan NIP dari BKN Makassar. Jumlah penyuluh pertanian yang ada di Muna Barat ada tujuh orang sesuai kuota,” sambung Eko.

Ia berjanji, setelah proses pembuatan SK, maka secepatnya akan diserahkan ke Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada untuk penandatanganannya. “Yang jelas, untuk penyerahan SK CPNS tenaga penyuluh pertanian dan bidan PTT akan diserahkan secara bersamaan. Tinggal diatur jadwalnya,” ungkap Eko. (c/yaf)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top