Beli Suzuki GSX Berhadiah Jaket Sporty – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Ekonomi & Bisnis

Beli Suzuki GSX Berhadiah Jaket Sporty

SGM for Kendari Pos
Jaket Sporty yang bisa dimiliki setiap pembelian Suzuki GSX

KENDARIPOS.CO.ID — Sukses menghadirkan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 ke hadapan publik Indonesia hingga akhirnya menjadi trend setter baru motor sport 150 cc, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan program terbaik yang berlaku mulai bulan ini. Setiap konsumen yang membeli Suzuki GSX-R150 maupun GSX-S150 akan langsung diberi jaket sporty berdesain keren sekaligus berkelas.

Melihat perkembangan dan semakin banyaknya pemilik Suzuki GSX yang selalu tampil gaya dengan pakaian dan perlengkapan berkendara yang modis, SIS pun makin melengkapi kebutuhan konsumen akan jaket sporty secara cuma-cuma yang mampu menambah pesona sang pengendara. Jaket sporty tersebut berdesain race fit dilengkapi dengan full protector untuk perlindungan. Pengguna akan tetap nyaman menggunakan jaket tersebut ketika bergerak sebagai isyarat bahwa jaket GSX memang berkualitas tinggi. Bahkan, bahan bakunya water proof yang aman dari tetesan air.

Sales Manager SIS, Gunadi Gunawan, mengatakan, fitur-fitur modern dan canggih tersemat di GSX-R150, seperti keyless ignition system yang telah terbukti mampu meminimalisir tindak kejahatan pencurian sepeda motor. Untuk kenyamanan berkendara dengan performa mesin yang besar pun bisa dinikmati dengan tipe GSX-S150. Keduanya dibekali mesin 150 cc berteknologi Double Over Head Camshaft dan fuel injection yang canggih, sehingga pengendara akan terpuaskan setiap saat.

“Posisi duduk yang rendah dan total bobot yang ringan dirancang sesuai dengan postur tubuh orang Indonesia dan Asia pada umumnya, sehingga tidak akan menjadi masalah untuk dikendarai setiap hari,” ujarnya.

Manager Marketing PT. Sinar Galesong Mandiri Makassar, Frederik Tulaseket menambahkan, berlaku serentak mulai bulan ini, Suzuki memberikan harga yang berbeda dari sebelumnya. Kini GSX-R150 dibanderol dengan harga Rp 30,4 juta dan GSX-S150 seharga Rp 26 juta (on the road untuk Kota Kendari). Harga promo periode kedua tersebut masih berada di bawah harga normal yang pernah disiarkan sebelumnya. “Suzuki masih menjadi pilihan terbaik dan terjangkau bagi konsumen Indonesia. Sehingga, makin banyak konsumen yang bisa menjadi pusat perhatian dan menjadi bagian dari tren saat ini,” tegas Frederik.

Tidak terasa, periode semester kedua peluncuran Suzuki GSX telah tiba, dan penerimaan masyarakat atas kehadirannya dinilai sangat baik. Sebagai rasa terima kasih, pihaknya bakal menciptakan komunitas pengguna sepeda motor Suzuki yang lebih besar, khususnya untuk GSX melalui program hadiah jaket sporty secara langsung bagi konsumen yang baru akan melakukan pembelian mulai bulan ini. “Bagi yang belum memiliki Suzuki GSX, segeralah mengunjungi jaringan dealer Suzuki dan jangan sampai melewatkan kesempatan baik ini,” ajaknya. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top