Wade Belum Tentu Jadi Pemain Andalan Cavalier – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Wade Belum Tentu Jadi Pemain Andalan Cavalier

KENDARIPOS.CO.ID — Cleveland Cavalier kedatangan banyak bintang musim ini. Meski kehilangan Kyrie Irving, Cavs juga mendapatkan pemain-pemain hebat lain seperti Dwyane Wade, Derrick Rose, dan Isaiah Thomas.

Sosok yang jelas jadi pembicaraan adalah Wade. Dia memilih bergabung dengan Cavs dan reuni kembali dengan LeBron. Wade adalah salah satu mantan pemain terbaik NBA.

Meski begitu, ada keraguan yang muncul terkait sang pemain. Eks pemain NBA, Raja Bell, angkat bicara soal ini. Dia memastikan bahwa Wade tak akan dapat banyak porsi di Cavs.

“Prediksi saya Wade hanya akan bermain 15-17 menit per laga. Dia akan masuk dari bangku cadangan dan membuat poin-poin ketika tim membutuhkannya. Itu yang saya lihat,” ujarnya kepada CBS.

“Dia menjalani hal yang baik bersama staf medis Cavs. LeBron James adalah pemain yang paling hebat mengurus tubuhnya di liga, dan mungkin Cavs bisa menjadikan Wade kembali fit. Tapi, saya tak bisa melihat Wade mengisi peran andalan. Dia akan terdistraksi akan banyak hal jika memaksakan kondisinya,” pungkas dia.

Menarik menunggu apakah Wade benar-benar hanya akan menjadi supersub, atau mampu menjadi andalan di starter nantinya.

(rap/JPC)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top