Penyidik Sesumbar Bisa Ungkap Pembunuh Sekuriti di Baubau – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Penyidik Sesumbar Bisa Ungkap Pembunuh Sekuriti di Baubau

KENDARIPOS.CO.ID — Sudah empat bulan Abdul Rasit alias Stif, sekuriti SPBU PT. Taruna Jaya Abadi di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) berkalang tanah. Namun siapa yang memungkasi nyawanya belum juga diungkap polisi. Saksi sudah diperiksa, rekaman Closed Circuit Television (CCTV) sudah diperiksa, bahkan kapolres sudah berganti namun penyidik masih sulit mengungkap pelakunya. Meski begitu, penyidik masih sesumbar akan mengungkap dan menangkap pelakunya.

Sebagai Kapolres Baubau yang baru, AKBP Daniel Widya Mucharam berjanji akan menuntaskan perkara yang ditinggalkan dan diamanahkan kepadanya. “Insya Allah kasus yang belum sempat terselesaikan akan kita dalami ulang. Termasuk kasus pembunuhan sekuriti SPBU PT. Taruna Jaya Abadi,” ujar AKBP Daniel Widya Mucharam di ruang kerjanya.

Saat ini, kata dia, pihaknya sedang melakukan pendalaman pemeriksaan terhadap alat bukti. Seperti pisau yang digunakan tersangka ketika menikam korban dan beberapa alat bukti lainnya. “Kita akan menggunakan barang bukti untuk mengungkapnya. Dengan mecocokan sidik jari pelaku. Saat ini pisau yang digunakan sedang di periksa secara detail di Makassar. Untuk itu, saya harapkan bantuan dan dukungan semua pihak agar bisa mengungkap kasus ini,” pungkasnya. (ahi/c)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top