Pariwara
Metro Kendari

Kembali Rombak Kabinet, Rektor UHO Lantik 29 Pejabat

Rektor UHO, Prof Muhammad Zamrun F melantik puluhan pejabat nonstruktural lingkup UHO, Rabu (4/10). Kepada pejabat baru, Rektor UHO menitipkan beban tugas untuk memajukan UHO. Foto : WD. ST. FEBRIANI / KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Penyegaran mutlak dibutuhkan dalam upaya dinamisasi roda organisasi. Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Prof Muhammad Zamrun F kembali melantik pejabat lingkup fakultas. Puluhan pejabat nonstruktural diambil sumpahnya di Gedung Sholeh Solahuddin Kampus Hijau, Rabu (4/10).

Rektor UHO, Prof. Zamrun mengatakan sejatinya perombakan kabinet telah direncanakan sejak lama. Beberapa lembaga sengaja dieliminir karena dianggap tidak berfungsi secara efektif. Empat atau lima pusat studi yang tidak berfungsi maksimal juga dihilangkan. “Jadikanlah UHO sebagai jiwa raga. Curahkan semua kemampuan untuk majukan UHO. Saya berkali-kali sampaikan, bukan ingin UHO berkembang tapi ingin UHO lebih maju karena sejak dulu sudah berkembang cukup pesat. Jumlah program studi saya rasa sudah cukup dan yang jadi pekerjaan rumah kita adalah meningkatkan mutu yang sudah ada,” ujar Prof.Zamrun.

Menurutnya, aktifnya fakultas adalah penentu mutu sebuah universitas. Makanya, ia mempersilahkan semua untuk berkreasi di unitnya masing-masing. Ia tegaskan, sekarang saatnya bekerja untuk majukan universitas dan bukan saatnya saling kritik. (feb/c)

 

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top