Enam Pejabat Kemenag Sultra Dimutasi – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Metro Kendari

Enam Pejabat Kemenag Sultra Dimutasi

KENDARIPOS.CO.ID — Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sultra melakukan penyegaran terhadap sejumlah pejabat. Enam petinggi kantor agama di beberapa kabupaten dimutasi. Kepala Kanwil Agama Sultra, Abdul Kadir mengatakan mutasi semata-mata untuk meningkatajan produktivitas kerja. “Sejak awal saya sudah katakan penuhi tiga hal yakni memiliki komitmen tinggi kepada organisasi, harus memiliki kompetensi, dan harus ada waktu memadai. Kita evaluasi tiga hal ini,” ungkapnya, Rabu (4/10/2017).

Akademisi IAIN itu berharap di posisi baru semua pejabat memiliki semangat baru untuk bekerja. “Yang anak buah jangan merasa lebih pintar dari pimpinan. Sekarang banyak yang bilang saya ‘tangan besi’ tapi silahkan. Karena saya bekerja sesuai norma-norma,” tegasnya. Untuk informasi, keenam pejabat eselon III yang dilantik tersebut adalah Joko menjadi kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sultra, Mansyur ditunjuk sebagai kepala bidang pendidikan Madrasah Kemenag Sultra dan Muhammad Nasir, yang sebelumnya Kepala Kantor Kemenag Konawe dipindah ke Kanwil Kemenag Sultra selaku kepala bidang pendidikan agama dan keagamaan Islam.

Ada pula Ahmad Lita menjadi Kepala Kantor Kemenag, Konawe, jabatan lama Kepala Kantor Kemenag Bombana. Selanjutnya, Jumaing mengisi jabatan Kepala Kantor Kemenag Bombana. Terakhir, Muhammad Yusuf menjadi Kepala Kantor Kemenag Kolaka Timur, sebelumnya sebagai kepala sub bagian tata usaha Kemenag Kolaka Utara. (ely/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top