Pariwara
Konawe Selatan

Desa Puwewu Andalan Konsel Ikuti Lomba Tingkat Provinsi

Arsalim

KENDARIPOS.CO.ID — Persiapan matang untuk mengikuti lomba peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat sejahtera (P2WKSS) tingkat provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus dilakukan pemerintah kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan (Konsel). Terbaru, Wakil Bupati Konsel, H. Arsalim Arifin memimpin langsung rapat evaluasi pemantapan persiapan lomba di Desa Puwewu, Kecamatan Benua.

“Kami optimis Konsel bisa bersaing dengan sejumlah kabupaten lain untuk mengikuti event tahunan itu. Apalagi Desa Puwewu ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Makanya hari ini kita coba evaluasi sampai di mana kesiapan menghadapi lomba yang akan digelar besok,” optimisnya, Rabu (4/10/2017).

Pada kesempatan itu, Konsel-2 ini berharap para stakeholder terkait memaksimalkan persiapan lomba P2WKSS tersebut. Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Konsel, Yuliana menjelaskan, persiapan Konsel mengikuti lomba sudah mencapai 99 persen. “Persiapan sudah hampir rampung. Sudah hampir 100 persen. Tinggal beberapa item yang kita rampungkan. Yang jelas kita optimis harus juara,” ungkapnya. (c/kam)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top