Klay Thompson Ingin Tetap di Golden State – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Klay Thompson Ingin Tetap di Golden State

KENDARIPOS.CO.ID — Kontrak Klay Thompson di Golden State Warriors memang masih tersisa dua musim. Namun, shooting guard 27 tahun tersebut sudah menunjukkan kesetiaan dan loyalitas kepada tim yang dia bela enam musim terakhir tersebut. Thompson kemarin menyebut dirinya siap menurunkan harga demi tetap bertahan di Warriors. Itu jika dia mendapat tawaran perpanjangan kontrak dalam waktu dekat.

“Berapapun kontrak yang akan saya tandatangani, itu adalah berkah”, ucap Thompson dilansir CBS Sports, “Saya tetap akan mempertimbangkannya karena saya tidak ingin kehilangan siapapun,” imbuh tiga kali anggota skuad NBA All-Star tersebut.
Jika masih bertahan di Warriors, dalam dua musim ke depan, Thompson akan mendapat rata-rata gaji sebesar USD 18,4 juta (Rp 249 Miliar) per musim. Andai saja dia mau hengkang, kemungkinan besar banyak tim yang menawarinya pundi-pundi uang berlipat-lipat. Itu lantaran dalam tiga musim terakhir, Thompson adalah salah satu senjata utama Warriors dalam mendapat dua cincin juara.

Komentar Thompson ini seakan mengikuti langkah Kevin Durant. Di offseason kemarin, Durant rela menurunkan harga kontrak. Itu demi agar Warriors tetap punya salary cap yang cukup untuk mempertahankan pemain-pemain lain di tim yang kontraknya habis. Menurut USA Today, Durant sejatinya punya kesempatan mendapatkan kontrak sebesar USD 34,5 juta (467 Miliar) per musim. Namun, mantan pemain Oklahoma City Thunder itu akhirnya memilih sepakat menerima harga lebih rendah yakni USD 25 juta (Rp 338 Miliar) per musim. (irr/nur)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top