Jenderal Andap Sambut Hangat Jajaran Kendari Pos – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Metro Kendari

Jenderal Andap Sambut Hangat Jajaran Kendari Pos

Kapolda Sultra Brigjen Pol, Andap Budi Revianto bersalaman dengan Dirut Kendari Pos Irwan Zainuddin

KENDARIPOS.CO.ID — Jajaran direksi Kendari Pos melakukan silahturahmi dengan Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Rabu (3/10/2017). Rombongan  dipimpin langsung Direktur Utama (Dirut), Irwan Zainuddin tersebut diterima langsung Kapolda Sultra, Brigjen Pol Andap Budi Revianto dan para pejabat utama Polda.

Pertemuan ini berlangsung dalam suasana keakraban. Satu persatu karyawan Kendari Pos yang hadir disalami sang Jenderal begitu pun para pejabat utama Polda. Kapolda mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim Kendari Pos. Menurutnya hal ini sangat penting dalam mempererat hubungan antara kedua instansi sebab antara kepolisian dan media merupakan mitra yang tak bisa dipisahkan.

Duduk bersama Kapolda Sultra (kedua dari kanan) bersama Dirut Kendari Pos Irwan Zainuddin (kedua dari kiri) juga Wakapolda Sultra (kiri) 

“Kendari Pos selama ini sangat baik dalam mengawal pemberitaan. Memang selalu menjadi rujukan.  Dan saya juga ingin sampaikan ketika proses seleksi penerimaan anggota Polri kita juga melibatkan pengawas eksternal dan itu dari Kendari Pos,” ujar Kapolda.

Abdap menginginkan hubungan baik terus terjalin sebab masyarakat sangat membutuhkan informasi dari pihak kepolisian dan itu hanya bisa dilakukan oleh awak media.

Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budi Revianto saat memberi sambutan.

“Sekali lagi selamat datang pak Dirut Kendari Pos bersama rombongan. Semoga selalu mengawal pemberitaan dengan baik,” ucap Andap.

Sementara itu Dirut Kendari Pos mengaku sangat tersanjung dengan sambutan yang diberikan Kapolda Sultra bersama para pejabat utama. “Ini merupakan surprise luar biasa. Kami tidak menyangka akan disambut seperti ini. Insya Allah Kendari Pos sebagai koran terbesar di Sultra akan terus mengawal pemberitaan sesuai tagline Santun dan Menginspirasi,” katanya.

Kata Irwan, tahun ini Kendari Pos berusia 22 tahun. Semoga hubungan silaturahmi tetap terjaga. “Kendari Pos selalu berupaya memberikan yang terbaik. Harapan kami kepolisian khususnya Polda Sultra tetap menjadi partner, ” ujar Irwan. (KP)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top