Camilan Sehat Untuk Tubuh – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Kesehatan

Camilan Sehat Untuk Tubuh

KENDARIPOS.CO.ID — Perempuan paling suka mengemil. Pilihan Camilan yang salah dapat menyebabkan tubuh tak sehat. Tinggi gula, tinggi garam, dan tinggi lemak menyebabkan tubuh kelebihan kalori. Apalagi kaum hawa selalu bermimpi memiliki tubuh ramping. Jangan sampai kebanyakan mengemil membuat tubuh kegemukan apalagi obesitas.

Rupanya kebutuhan kalori setiap orang berbeda. Hal itu disesuaikan dengan aktivitas dan pola makan setiap hari. Jika seseorang sudah menikmati makanan dengan menu lengkap seperti nasi Padang, tentu pilihan camilan juga harus rendah kalori.

Jangan sampai kalori yang masuk ke dalam tubuh menjadi berlipat akhirnya kegemukan. “Menurut catatan ahli gizi, satu gorengan saja itu besarnya 250 kalori. Tinggi sekali, padahal satu gorengan tahu saja. Jangan makan gorengan sampai satu piring ya,” ungkap General Brand Manager WRP Nofa Sumawarti dalam launching WRP FruitBar di Gandaria City, Sabtu (30/9).

Menurutnya, seseorang boleh makan camilan agak sedikit lebih banyak jika asupan yang dikonsumsi dalam sehari hanya buah atau sayur. Atau misalnya aktivitas yang dilakukan terlampu padat. Maka camilan yang sehat sebetulnya hanya 80 kalori sekali diasup tubuh.

“WRP FruitBar ini hanya 80 kalori dan itu rendah kalori. Jadi kalay dalam sehari sudah konsumsi nasi Padang yang notabene 1200-1500 kalori, maka caminal WRP FruitBar 1-2 saja sudah cukup,” katanya. Menurut Nofa, jam mengemil sebetulnya tak ada batas waktu khusus. Hanya saja, kata dia, snacking time atau mengemil biasanya dilakukan di sela-sela atau di tengah menuju makan siang atau makan malam.

“Enggak ada waktu khusus ya untuk snacking. Dan snacking tak bisa mengganti waktu makan. Hanya biasanya perut kita kan suka keroncongan tuh menjelang makan siang atau menjelang makan malam. Bisa dilakukan dengan snacking sehat,” tuturnya. Apalagi generasi milenial, Nofa menilai banyak dari mereka yang sudah mulai menyadari kesehatan di tengah gempuran makanan Junk Food saat ini. Karena itu paling baik memilih snack sehat untuk mengemil sekalipun jika lapar di malam hari. Salah satu YouTuber cantik dan juga Beauty Influencer Janine Intasari mengaku sangat memperhatikan penampilannya.

Sebab hal itu menjadi modal baginya tampil di layar media sosial. Namun kebiasaan mengemilnya tetap tak bisa dihindari. Sebagai perempuan millennial Janine telah meraih hati remaja perempuan dengan aktifitasnya yang sering berbagi tips dan trik, dalam menggunakan riasan di media sosial seperti tata rias ala Janine identik dengan ombre alis dan bibir.

“Saya sangat mencintai apa yang saya lakukan, saya makin percaya diri dan this is so me. Selama saya menjalani aktifitas yang padat, saya selalu memperhatikan kalori dan nutrisi yang diperlukan tubuh saya. Senang sekali dengan adanya WRP FruitBar yang memiliki rasa yang enak serta kaya nutrisi, membuat saya tidak repot mencari snack sehat,” kata Janine.

Kebiasaan mengemilnya sering muncul di malam hari. Dia menyarankan kepada para perempuan untuk memilih snack sehat dan tidak membuat gemuk apalagi jika dimakan di malam hari. Malam hari itu enggak tahan ingin ngemil, biasanya saya lakukan saat mengedit foto atau video. Sambil kerja mengemil sehat cukup 1-2 snack saja itu sudah cukup bikin kenyang,” tutur Janine.

Menikmati WRP FruitBar akan menjadikan snacking time semakin happy karena penuh nutrisi namun rendah kalori. Tubuh tetap langsing dan kesehatan selalu terjaga. Guna mengimbangi gaya hidup praktis saat ini, WRP juga menghadirkan WRP Everyday Low Fat Milk, sebagai susu rendah lemak kemasan praktis kaya nutrisi dan berkalsium tinggi dengan rasa yang enak.

WRP Everyday Low Fat Milk dilengkapi dengan Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, Vitamin C, D, dan E, Kalsium, Fosfor, Magnesium, ZatBesi, Selenium, Iodium, Seng, dan Biotin. Tersedia dalam 2 pilihan rasa (coklat dan vanilla). (JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top