Spurs Kehilangan Leonard – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Spurs Kehilangan Leonard

KENDARIPOS.CO.ID — San Antonio Spurs mengalami pukulan setelah bintangnya, Kawhi Leonard dipastikan absen selama pra-musim NBA akibat mengalami cedera paha kanan. Manajemen klub mengumumkan, mereka belum bisa memastikan kapan Leonard dapat kembali memperkuat timnya. Tampaknya ia akan anbesen selama pra musim yang akan berlangsung pada Oktober 2017 ini.

Pelatih Spurs, Gregg Popovich memang menyebutkan Leonard tengah menjalani proses pemulihan cedera. “Ia tampaknya akan absen pada awal pra musim atau bahkan pada keseluruhannya. Namun kami tidak berani memastikan kapan ia akan kembali,” kata Popovich.

Namun kata dia, Leonard tengah berusaha memulihkan diri dan akan segera kembali bersama tim.Tak jelas kapan Leonard mengalami cedera tersebut. Ia absen selama babak playoff 2017 setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada semifinal wilayah Barat menghadapi Houston Rockets.

Namun ia menyebut cedera dialaminya pada gim 1 saat Spurs bertemu Golden State Warriors pada final wilayah barat. Saat itu Spurs kalah telak 0-4. (net)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top