Pengantin Baru di Baubau Tewas Ditikam Dihadapan Istrinya – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Pengantin Baru di Baubau Tewas Ditikam Dihadapan Istrinya

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID – La Samuni (27), warga Lingkungan Labalawa, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) belum sempat menikmati bulan madu karena maut keburu menjemputnya. Pria yang baru menikah pekan lalu itu tewas di tikam. Tragisnya, korban dikeroyok dan ditikam dihadapan istrinya saat perjalanan dari Pantai Nirwana.

Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Mucharam mengatakan insiden tersebut bermula ketika adanya perselisihan dua kelompok di Pantai Nirwana. Melihat situasi tidak aman, La Samuni mengajak istrinya pulang. Namun, salah satu kelompok yang berselisih mengikuti korban (La Samuni). Kemudian korban dicegat dan dianiaya dihadapan istrinya. “Para pelaku memukuli korban dan salah satu diantara mereka menikam. Akibatnya korban meninggal di tempat,” ujar AKBP Daniel Widya Mucharam di ruang kerjanya, Senin (2/10).

Untuk motif dari peristiwa tersebut, lanjut dia, dikarenakan faktor dendam. Namun, apakah dendam tersebut memang kepada korban atau salah orang, polisi masih melakukan pendalaman. “Sebab dari keterangan saksi belum ada yang mengarah apakah korban bagian dari yang berselisih di Pantai Nirwana itu,” ungkapnya. Saat ini, kata AKBP Daniel Widya Mucharam pihaknya sudah memeriksa lima orang saksi. Polisi kini sudah mengidentifikasi pelaku. “Pelakunya tiga orang. Nama-namanya sudah kita kantongi dan sementara dikejar,” tutupnya. (ahi/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top