Garuda-UHO Perpanjang Kerjasama – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Edukasi

Garuda-UHO Perpanjang Kerjasama

Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos
Rektor UHO, Prof Dr Muhammad Zamrun dan Branch Office Garuda Indonesia Cabang Kendari, Karyadi,menunjukan nota kesepahaman yang ditandatangani, senin (2/10) di Auditorium Mokodompit.

KENDARIPOS.CO.ID — PT Garuda Indonesia Cabang Kendari dan Universitas Halu Oleo resmi memperpanjang masa kerjasama. Dengan demikian, jajaran sivitas akademika UHO dapat menikmati benefit lebih saat memanfaatkan layanan jasa penerbangan nomer wahid tanah air, tak hanya ditempatkan sebagai konsumen prioritas namun juga potongan harga super fantastis bebas dinikmati.

Branch Office Kendari, Karyadi mengatakan, pihaknya menjamin segala kemudahan bagi UHO. Sivitas akademika bahkan keluarga bebas menikmati segudang benefit. Itu berupa potongan harga yang berlaku untuk semua rute, baik domestik maupun internasional.

“Yang pasti, ini untuk menjamin captive market garuda dan kami ada, bukan untuk bersaing dengan mitra usaha. Sebenarnya kita ingin memastikan bahwa captive market kita tetap memanfaatkan layanan jasa Garuda,” ujarnya.

Adapun perjanjian kerjasama berlaku hingga Agustus tahun 2018. Secara lengkap ia sebutkan, benefit yang bisa didapatkan yaitu diskon hingga 25 persen, selain kemudahan bagasi, prioritas untuk booking dan lebih mudah tergarap secara massal untuk menjadi Garuda Miles Member. “Kita bisa menggarapnya dengan cepat karena melalui satu pintu utama yakni UHO” ungkapnya.

Menurutnya, UHO adalah salah satu konsumen potensial Garuda. Sebagai airlines komersial, tentu Garuda tidak bakal menyia-nyiakan karena potensi jumlah karyawan dan keluarga sangat besar dan itu yang dibidik. Historikal data tahun lalu, digunakan sebagai acuan hingga UHO masuk pertimbangan utama, sehingg kerjasama diperpanjang dengan skema yang lebih menarik.

“Harapan kami, kerjasama ini jadi motivasi bagi Garuda Indonesia untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan dengan benefit yang ditawarkan lebih bagi konsumen sekaligus dapat diambil manfaatnya sehingga menjadi satu market yang repeater,” tandasnya. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top