Bupati Mubar Evaluasi Realisasi Anggaran 2017 – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Muna Barat

Bupati Mubar Evaluasi Realisasi Anggaran 2017

YAFRUDDIN YADDI/KENDARI POS
Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada (tengah, depan) membuka rapat evaluasi realisasi anggaran tahun 2017, senin(2/10)

KENDARIPOS.CO.ID — Kinerja aparatur dan pembangunan infrastruktur di Muna Barat (Mubar) selalu mendapat evaluasi dari Bupati, LM Rajiun Tumada. Memasuki usia yang ketiga, Rajiun serius menata wajah Mubar meningkatkan disiplin pejabat dan stafnya. Evaluasi realisasi anggaran dan sinkronisasi program kegiatan masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD) rutin dilakukan. Untuk tahun 2017 ini, Pemkab Mubar menggelar evaluasi sejak Senin (2/10) hingga Selasa, hari ini.

Bupati terlihat serius dalam acara tersebut. Ia tak ingin pejabat SKPD menganggap remeh kegiatan tersebut. Rajiun menginstruksikan seluruh SKPD, camat hingga kepala desa turut hadir untuk bersama-sama mendengarkan apa yang dipaparkan pimpinan SKPD. “Yang kepala bidangnya tidak hadir, maka saya harapkan semua keluar dulu. Harus lengkap. Nanti sudah ada baru masuk kembali. Kita harapkan kekompakan,” tegas Mubar-1 tersebut.

Tercatat beberapa instansi yang personelnya tidak lengkap dan harus keluar ruangan sambil menunggu para Kabid yang belum hadir. Mulai dari BKD, Inspektorat, Dinas Koperasi, Perindagkop serta Dinas Kesehatan dan Sosial. “Kita ingin mendengar progres masing masing SKPD dan apa yang sudah dilakukan sesuai visi misi bupati dan wakil bupati periode 2017-2020. Apalagi instansi teknis. Camat dan kepala desa melihat dan mencocokkan realisasi di lapangan,” sambungnya. Ia berharap seluruh SKPD agar tetap bekerja sebagaimana biasa. Dalam proses pelaksanaannya semua program kerja akan dibahas secara bersama. (b/yaf)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top