Inden Xpander Hingga Oktober, Gratis Servis Selama Empat Tahun – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Inden Xpander Hingga Oktober, Gratis Servis Selama Empat Tahun

KENDARIPOS.CO.ID — Warga bumi anoa harus segera meng-inden Mitsubishi Xpander. Pasalnya, sampai bulan Oktober, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Cabang Kendari menawarkan promo servis gratis selama empat tahun bagi mereka, para pemesan tercepat. Promo menarik hanya berlaku di BBM Kendari. SPV Passenger Car, Hermawi Syam menerangkan, gratis biaya jasa servis selama empat tahun setara dengan 50 ribu kilometer (km). Di tempat lain, menurutnya, free fasilitas hanya pada servis pertama dan kedua dan setelahnya tidak lagi berbeda dengan penawaran BBM Kendari. “Makanya, lebih cepat inden lebih bagus lagi,” ajaknya.

Dengan program gratis service, pengguna Xpander dapat berhemat Rp 6 jutaan selama 5 tahun perawatan. Sejatinya, daftar inden langsung masuk ke sistem nasional makanya program menarik langsung ditawarkan oleh produsen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Adapun service jasa meliputi pengecekan dan perbaikan pada service pertama dan ganti oli di service kedua. Selebihnya, sampai menempuh jarak 50 kilometer, konsumen dibebaskan dari biaya pengecekan ataupun penyetelan. “Namun tidak menutup kemungkinan, setelah menempuh 50 ribu km itu mobil aus kampas rem misalnya. Disini, yang perlu dibayar cukup biaya spare part sedangkan jasanya gratis,” terang Mawi (sapaan akrab).

Dari segi keutamaan, kata Branch Manager PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari, Amin Pangile, Xpander adalah varian low multi purpose vehicle (MPV) yang punya segudang nilai lebih, baik dari desain, teknologi hingga kinerja. Dengan panjang 4,475 milimeter yang menggabungkan MPV yang stylish dan lega ini tunggangan yang sangat elegan dengan daya tampung tujuh penumpang,

“Ruang kabinnya sangat lega, terbaik di kelasnya didukung tata letak yang cerdas dengan ruang bagasi yang lega pula sesuai kebutuhan konsumen. Akses menuju baris ketiga sangat mudah,” ujar Amin. Lanjutnya, dengan ground clearance setinggi 205 milimeter, Xpander dijamin mampu menghadapi medan Sultra yang cukup berat.

Yang paling penting, kisaran harga on the road masih berlaku Rp 203-259 jutaan. Sedangkan pilihan warna terdiri dari diamond black mica, quartz white pearl, sterling silver metallic, titanium grey metallic dan red metallic. “Segera inden dan dapatkan kesempatan menikmati promo sekaligus kelebihan Xpander,” tutupnya. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top