Harga Promo Suzuki GSX Berakhir – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Harga Promo Suzuki GSX Berakhir

KENDARIPOS.CO.ID — Senin (2/10) adalah kesempatan terakhir bagi warga metro untuk dapatkan unit Suzuki GSX dengan harga promo, di pameran motor sport Lippo Plaza Kendari. Pameran yang telah berlangsung tanggal 26 September lalu, sejatinya memberi kesempatan terbaik bagi mereka, para pendamba tunggangan berkelas.

Marketing Head PT Sinar Galesong Mandiri Cabang Kendari, Ugas mengatakan, dalam pameran, konsumen masih diberi kesempatan menikmati harga promo Rp 29,4 juta untuk GSX-R dan Rp 25,5 juta untuk GSX-S. Sedangkan benefit lain yang juga ditawarkan sepanjang pameran adalah tanda jadi sangat miring, Rp 100 ribu. Syaratnya, fotokopi Kartu Tanda Penduduk saja sekaligus hadiah cangkir cantik dari Suzuki GSX.

“Mereka yang sudah memasukkan tanda jadi sepanjang pameran, kami beri kesempatan sampai dua minggu ke depan untuk tetap menikmati harga promo,” ujarnya. Sejatinya, per bulan ini, harga Suzuki GSX-R dan GSX-S kembali normal pada kisaran Rp 31 jutaan. Namun pihaknya tetap optimis, Suzuki GSX tetap varian yang paling dicari oleh segenap masyarakat Sultra. Sebagai motor tercepat dan tercanggih di kelas 150 cc, Suzuki GSX makin jauh meninggalkan lawan dengan desain lebih prima dan dinamis yang melambangkan kejantanan bagi yang mengendarai.

Baik dalam desain bodi, teknologi mesin dengan power yang prima serta sistem keamanan terlengkap yang dimiliki Suzuki GSX-R, mampu menjamin kenyamanan dan keamanan pengendara. Keamanan pertama, ditunjang oleh Key- Less Ignition System yaitu menyalakan motor tanpa kunci konvesional. Dilengkapi remote control untuk mengaktifkan dan menonaktifkan sensor key-less.

“Keamanan kedua terletak pada Answer Back System yang memudahkan pengguna menemukan letak motor saat di parkir, tekan remote sekali dan lampu seim motor akan menyala,” terang Ugas. Kemanan ketiga, Full Digital Speedometer berdesain panel full digital yang memberikan informasi lengkap bagi pengendara saat berkendara di jalan, sedang keamanan ke empat adalah desain lampu depan yang sangat agresif serta daya sorot yang terang dan luas sekaligus cahaya melebar, sehingga tingkat keamanan di malam hari makin mantap. Sedang keamanan kelima terletak pada Petal Disc Brake, desain petal yang futuristik dan berdiameter lebar membuat pengereman lebih maksimal. Masih banyak keunggulan lain yang disampirkan dan jadi benefit lebih bagi konsumen.

Dalam masa promo, uang muka GSX-R hanya Rp 2,5 juta sedangkan tipe GSX-S Rp 1,7 juta plus kupon Ready to MotoGP. Ia pun mengajak masyarakat untuk segera berkunjung ke pameran atau langsung ke dealer resmi Suzuki. (feb/rls)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top