200 ASN di Mubar Keluar, 53 Orang Masuk – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Muna Barat

200 ASN di Mubar Keluar, 53 Orang Masuk

KENDARIPOS.CO.ID — Bukannya bertambah, jumlah aparatur sipil negara (ASN) di Muna Barat (Mubar) justru berkurang. Data yang dimiliki Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Muna Barat, jumlah ASN pada otorita kendali Bupati, LM Rajiun Tumada tersebut lebih banyak yang mengajukan pindah tugas jika dibandingkan permohonan masuk kerja.

Jumlah ASN yang keluar dari Muna Barat tercatat 200 orang. “Sedangkan yang masuk hanya mencapai 53 pegawai,” ungkap Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil pada Disdukcapil Mubar, La Ode Nggunu di ruang kerjanya, selasa(26/9). Keluar masuknya ASN itu katanya, terjadi pascapemilihan bupati dan wakil bupati Muna Barat beberapa waktu lalu.

“Dari data yang kami peroleh, mereka pindah tugas kembali ke Pemkab Muna. Sedangkan ASN yang datang, hampir semua juga berasal dari kabupaten induk namun sudah berdomisili di Mubar,” tandas La Ode Nggunu. (c/yaf)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top