Pariwara
Muna Barat

200 ASN di Mubar Keluar, 53 Orang Masuk

KENDARIPOS.CO.ID — Bukannya bertambah, jumlah aparatur sipil negara (ASN) di Muna Barat (Mubar) justru berkurang. Data yang dimiliki Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Muna Barat, jumlah ASN pada otorita kendali Bupati, LM Rajiun Tumada tersebut lebih banyak yang mengajukan pindah tugas jika dibandingkan permohonan masuk kerja.

Jumlah ASN yang keluar dari Muna Barat tercatat 200 orang. “Sedangkan yang masuk hanya mencapai 53 pegawai,” ungkap Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil pada Disdukcapil Mubar, La Ode Nggunu di ruang kerjanya, selasa(26/9). Keluar masuknya ASN itu katanya, terjadi pascapemilihan bupati dan wakil bupati Muna Barat beberapa waktu lalu.

“Dari data yang kami peroleh, mereka pindah tugas kembali ke Pemkab Muna. Sedangkan ASN yang datang, hampir semua juga berasal dari kabupaten induk namun sudah berdomisili di Mubar,” tandas La Ode Nggunu. (c/yaf)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top