Toyota Kendari Gencarkan Program Trade In – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Toyota Kendari Gencarkan Program Trade In

KENDARIPOS.CO.ID — Kalla Toyota Kendari terus menggencarkan promo penjualan super menarik sepanjang bulan ini. Terbaru, program Trade In hadir dengan penawaran super wow. Bagi mereka yang ingin menukarkan mobil lama dengan yang baru, tipe Avanza, Sienta dan Yaris, bakal diberi tambahan taksasi Rp 5 juta, hanya di bulan ini.

Branch Manager Kalla Toyota Kendari, Budiamin mengatakan, untuk menikmati promo, konsumen dapat langsung bertandang ke showroom Toyota. “Semua merk kami terima dengan penawaran taksasi cukup tinggi jika dibanding dengan yang lain. Makanya, segera serbu sebelum promo berakhir,” ungkapnya.

Demi meningkatkan angka pemasaran produk berkualitas Toyota, sudah ada beberapa event yang digelar untuk menarik minat konsumen. Salah satunya, program Trade In sehari yang digelar pada hari Sabtu (23/9) pekan lalu di area parkir Mall Rabam Kendari, mulai pukul 09.00-17.30 Wita. Alhasil, lima unit mobil kembali terjual sedangkan transaksi trade in mencapai 15 transaksi.

“Akhir bulan ini kita akan kembali gelar acara di Lippo Plaza Kendari,” singkatnya. Budi berharap, konsumen dan Toyota dapat berinteraksi dengan baik. Program menarik tukar kendaraan lama dengan yang baru sesuai dengan kebutuhan warga metro akan tunggangan berkualitas menggantikan yang lama. Selain itu, bagi mereka yang hendak menambah kendaraan pun terbuka peluang istimewa. Ia cukup optimis, mampu mencapai target 126 unit sepanjang bulan September. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top