Persaingan di UHO Cup Makin Ketat – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Persaingan di UHO Cup Makin Ketat

Pebulu tangkis menunggu bola yang mengarah ke lapangannya.

KENDARIPOS.CO.ID — Turnamen bulu tangkis Universitas Halu Oleo (UHO) Cup Open tahun 2017 memasuki babak delapan besar. Persaingan para peserta untuk memperebutkan gelar jawara semakin ketat.

Ketua Bidang UHO Cup Open, Hafid mengatakan berdasarkan hasil pantauan, sejauh ini semua tim yang berlaga mempunyai skala kemampuan yang sebanding. Belum ada pebulu tangkis yang mendominasi, skill semua peserta seimbang. “Sekarang sudah masuk babak delapan besar. Rencananya, kejuraan ini akan ditutup pada, besok (Selasa, red),” ungkap Hafid kepada Kendari Pos.

Kata dia, hingga kini sulit menebak siapa yang akan menjadi juara meskipun telah memasuki babak delapan besar. Sebab peserta menunjukkan kemampuan terbaiknya, mereka bersaing ketat. Ia berharap peserta yang tidak meraih juara agar terus mengasah kemampuannya. Sebab pertandingan ini bukan akhir, tapi ini hanya awal untuk menunjukkan kemampuan.

Ia mengatakan babak lanjutan delapan besar akan dimulai pukul 08.00 Wita, hari ini (Senin, red). Dilanjutkan dengan babak semi final dan partai final. Disinggung soal sportivitas, kata dia sejauh ini peserta tetap menjaga sportivitas. (b/wan)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top