Swiss-Belhotel Kendari Buka Fireplace Photography Challenge – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Swiss-Belhotel Kendari Buka Fireplace Photography Challenge

KENDARIPOS.CO.ID — Pendaftaran gratis Fireplace Photography Challenge dibuka sampai tanggal 30 September di Swiss-Belhotel Kendari. Program menarik yang sengaja dilaksanakan Swiss-Belhotel untuk membangun kedekatan emosional antara Fireplace Lounge dengan warga metro ini, sejatinya hanya dibuka untuk 20 fotografer. Mereka nantinya, diberi kebebasan untuk menggambarkan spot elegan ini dalam berbagai sudut pandang, namun tetap mengedepankan tema Luxurious Ambiance.

Public Relation, Diane Sihombing menjelaskan, Swiss-Belhotel Kendari selalu berusaha menyelipkan edukasi bagi masyarakat dalam setiap iven yang disuguhkan. Fireplace Photography Challenge yang bakal diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang, membuka peluang bagi para fotografer lokal untuk adu bakat.

“Informasi lengkap juga kami buka melalui akun media sosial instagram, @swissbelkendari atau melalui facebook, Swiss-Belhotel Kendari. Kemampuan senantiasa diikuti kemauan yang besar, makanya segera daftar sebelum kehabisan kuota,” ajaknya.

Adapun hadiah yang ditawarkan sangat menantang. Agar tak ketinggalan, manajemen Swiss-Belhotel Kendari mendorong seluruh pecinta fotografi khusus kota lulo agar segera mendaftarkan diri dan jadi partisipan aktif, yang mampu mengaplikasikan kebolehannya dalam kompetisi. (feb/rls)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top