Sepeda Motor Dirampas Depkolektor, Warga Konut Ini Meradang – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Sepeda Motor Dirampas Depkolektor, Warga Konut Ini Meradang

KENDARIPOS.CO.ID — Dugaan perampasan sepeda motor terjadi di wilayah hukum Polsek Lasolo, Konut. Pemilik sepeda motor Muh. Syawal Liambo melaporkan perkara itu di Mapolsek Lasolo. Saat perampasan terjadi, sepeda motor dipakai anak pelapor, Sri Septi Sahyuni ke sekolah.
Sekira pukul 11.35 wita, Selasa (19/9) lalu, Sri Septi Sahyuni pulang ke rumah dan menyampaikan kepada orangtuanya jika sepeda motor yang digunakan diambil seseorang. “Pelaku bilang sudah ketemu sama bapak (Muh.Syawal Liambo). Makanya kunci motor diberikan kepada oknum tersebut,” ujar Ipda Ramlan, Kapolsek Lasolo mengutip pernyataan Sri Septi Sahyuni, Kamis (21/9).

Masih menurut Sri kepada polisi, usai mengambil sepeda motor, pelaku bergegas meninggalkan Sri yang saat itu masih berada disekolah. Atas kejadian itu, Muh.Syawal Liambo melapor ke Polsek Lasolo. “Laporan polisinya bernomor LP/33/K /IX /2017 Sek Lasolo. Kasus ini sementara kita dalami. Kemungkinan yang mengambil kendaraan itu adalah depkolektor. Makanya ini yang sementara kita lidik,” tambah Ipda Ramlan.

Pengganti Ipda Hermanto itu menduga perampasan sepeda motor milik Muh.Syawal Liambo mengarah pada depkolektor. Dugaan itu muncul setelah penyidik mendapat keterangan Sri Septi Sahyuni. Sebelum sepeda motor itu dirampas, pelaku terlebih dahulu menyurvei kendaraan korban yang berada disekolah. “Berdasarkan pengakuan pelapor sepeda motor itu sudah dua bulan menunggak. Apalagi motor korban masih menggunakan plat gantung. Ini yang sementara kita lidik, kemungkinan sepeda motor itu diambil depkolektor,” ungkap Ipda Ramlan. (min/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top