Extream One Band dan Meetlovers Dance Siap Hibur Pengunjung D’Liquid Kendari – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Extream One Band dan Meetlovers Dance Siap Hibur Pengunjung D’Liquid Kendari

Kamaruddin/Kendari Pos
Personil Extream One Band dan Meetlovers Dance, siap menghibur pengnjung D’Liquid Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Extream One Band dan Meetlovers Dance kini telah siap menghibur pengunjung setia D’Liquid Grand Clarion Hotel Kendari. Dancer yang berjumlah tujuh orang ini, siap memanjakan telinga para pengunjung D’Liquid dengan lantunan musik berbagai genre. Sementara Meetlovers Dance yang terdiri dari empat orang wanita cantik bertubuh seksi siap memanjakan mata penonton.

Leader Extream One Band, Doni menjelaskan Band asal Bali tersebut terdiri dari tujuh personil di antaranya, Alfi pada vokalis, Doni Gitaris, Didin Dramer, Okta pada keybord, Meksi Basis dan dua vokalis cewek, yaitu Branda dan Manda. Band yang mulai tergabung pada tahun 2011 silam itu, siap menghibur warga metro, khususnya pengunjung D’Liquid Kendari, dengan musik Multi Genre.

“Banyak yang bilang kami genre musiknya rock, memang itu tapi kalau manggung bukan rock yang kami bawakan. Bisa genre lain bahkan dangdutpun kami sering bawakan, tentunya kami siap melayani pengunjung Liquid kalau perlu by rescues,” ujar Doni, saat konferensi pers yang dilakukan Management D’Liquid, jumat(15/9).

Gitaris Band itu, juga mengatakan sesuai dengan kontrak kerja sama dengan D’Liquid Kendari band, pihaknya akan menghibur tamu Liquid Kendari selama dua bulan kedepan. Olehnya itu, Extream One Band mengajak masyarakat untuk menyaksikan aksi panggung mereka yang dijamin seru dan menarik. “Ayo ke D’Liquid Kendari, kami siap menghibur anda,” katanya.

Selain band baru, Management D’Liquid Kendari juga menghadirkan Dancer baru dari Makassar yang akan memanjakan mata para tamu D’Liquid Kendari, yaitu Meetlovers Dance . Meetlovers Dance terdiri dari empat sahabat, yaitu Ovi, Ismi, Karina dan Corolyne. Para dancer yang seksi ini, siap menggetarkan hati para penonton dengan tariannya.

“Kami berempat sudah lama menjadi dancer, dan kami terbentuk pada awal tahun 2009, dan kami telah manggung di beberapa tempat. Tentunya yang terbaik yang akan berikan kepada pengunjung D’Liquid dengan profesional kami sebagai dancer,” ucap salah seorang personil Meetlovers Dance, Corolyne. (kmr/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top