Winger Timnas U-19 : Kami Sudah Siap Tempur Menghadapi Thailand – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Winger Timnas U-19 : Kami Sudah Siap Tempur Menghadapi Thailand

KENDARIPOS.CO.ID — Winger Timnas U-19 Indonesia, Saddil Ramdani masih menyimpan dendam sama Thailand, tim yang akan dihadapi dalam semifinal Piala AFF U-18 di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Jumat (15/9) sore nanti.

Saddil menegaskan, bahwa memori buruk kekalahan dari Thailand dengan skor 2-3 pada edisi AFF U-19 2016 lalu, belum terhapus dari benaknya.

“Kami sudah siap tempur menghadapi Thailand. Tahun lalu kami kalah 2-3 dari mereka, meski kami sempat unggul dahulu, yang jelas kami ingin menang kali ini untuk membalas kekalahan sebelumnya,” kata Saddil kepada awak media di Myanmar, Jumat pagi.

Menurut pemain Persela Lamongan itu, dia dan rekan-rekannya bertekad untuk tak mengulang kesalahan saat kalah 0-3 dari Vietnam, di penyisihan Grup B alu.

“Insyaallah tidak terulang lagi. Tim pelatih juga sudah memberitahu kami gaya bermain dan bagaimana caranya mengatasi Thailand,” ungkapnya. (dkk/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top