Polres Muna Ringkus Tiga Pengedar Sabu, Satu Wanita Cantik – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Polres Muna Ringkus Tiga Pengedar Sabu, Satu Wanita Cantik

KENDARIPOS.CO.ID — Satreksrim Polres Muna sukses menangkap tiga pengedar sabu. Informasi yang dihimpun koran ini, satu dari tiga pengedar yang ditangkap adalah seorang perempuan berparas cantik, yakni WP. Dua pelaku lainnya berinisial L dan R. Ketiganya ditangkap di rumah kontrakan milik R di jalan H. Agus Salim, Raha sekira pukul 03.00 wita, Kamis (14/9).

Ketiga pelaku kini diamankan di Mapolres Muna guna menjalani pemeriksaan. Sayangnya, Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, belum bisa memberikan keterangan secara detail atas penangkapan para tersangka, mengingat peredara narkoba sifatnya memiliki banyak jaringan. Menurut Kapolres Muna, untuk menjerat pelaku utama yang menyebarkan narkoba, polisi memilih untuk tidak mengeksposnya secara detail. Sebab akan menyulitkan pengembangan kasus untuk menangkap pelaku lainnya. “Makanya, kita belum ekspos. Jangan sampai dalam proses perkembangannya secara mendalam banyak tidak tercapai. Karena narkoba sifatnya jaringan. Ada keterkaitan dengan orang lain,” ujar Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (14/9).

Terkait dengan terbukti atau tidaknya pelaku mengkonsumsi narkoba, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga belum bisa memastikan. Pasalnya, lembaga yang memiliki alat tes urine, hanya BNNP Sultra. Sementara, BNN Kabupaten Muna tak memiliki alat pendeteksi tersebut. “Nanti kita kerja sama dengan BNNP Sultra,” ungkapnya. (ery/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top