Pertarungan Gengsi OPD di Kolut – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Pertarungan Gengsi OPD di Kolut

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Utara (Kolut) menggelar pertandingan antar organisasi perangkat daerah (OPD), jumat(15/9). Ada empat cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan dalam event yang melibatkan instansi vertikal ini, yakni futsal, bulutangkis, tenis meja dan sepak takraw. Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Kolut, Faisal Ramli, pertandingan akan dilaksanakan di tiga tempat, yakni tenis meja dan sepak takraw akan digelar di Gedung Olaharaga Kompleks Perkantoran Pemkab Kolut, futsal di Desa Tojabi dan bulu tangkis di gedung SMP 1 Lasusua.

“Kegiatan ini akan kami laksanakan 15 hingga 17 November. Diikuti oleh OPD dan instansi vertikal yang ada di Kolut,” cetusnya. Ia mengatakan pertandingan ini dapat menumbuhkan semangat olahraga yang masih berhubungan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas). Dengan kegiatan tersebut, kata dia dapat meningkatkan kedekatan antara lembaga. Menurutnya, olahraga adalah salah satu cara untuk melepas kepenatan rutinitas pekerjaan. Termasuk, menjalin silaturahmi.

Banyak manfaat yang bisa diperoleh dari kegiatan ini. Misalnya, ajang mencari atlet yang bisa menjadi perwakilan daerah saat Pekan Olaharaga Provinsi (Porprov) 2018 mendatang. Saat ini, kata Faisal, pihaknya intens menggelar kejuaraan sepanjang masih tersedia anggaran yang cukup. Sehingga bisa menjaga dan membumikan semangat olahraga di Kolut. Apalagi tahun depan jika tidak ada aral melintang, katanya Kolut akan menjadi tuan rumah Porprov. Olehnya itu, ia berharap atlet Kolut menampilkan yang terbaik saat Porprov. Termasuk meningkatkan prestasi dari tahun ke tahun. (b/rus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top