Identitas Mayat Bertato “Putry” di Tepi Kali Wangu Terungkap – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Identitas Mayat Bertato “Putry” di Tepi Kali Wangu Terungkap

ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Jasad pria yang ditemukan tanpa identitas di tepi Kali Wanggu terungkap. Pria bertato “Putry” dilengan kirinya itu bernama Muliadi (19), warga Kelurahan Purirano, Kecamatan Mata, Kota Kendari. Pria yang sehari-hari berprofesi sopir angkutan umum itu, diduga telah mengonsumsi obat-obatan terlarang sebelum ditemukan tewas oleh warga. Informasi ini diperoleh langsung dari orang tuanya dan beberapa rekan-rekannya yang terakhir kali berkomunikasi dengan korban.

Keluarga korban yang mendatangi Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kendari, Kamis (14/9) sempat tak percaya saat melihat kondisi Muliadi yang terbujur kaku. Basri, ayah Muliadi menuturkan terakhir kali bertemu mendiang Muliadi pada Senin (11/9) lalu. Dia hanya pulang ke rumah untuk berganti pakaian, lalu kembali bekerja.

Basri mengaku kebiasaan anaknya mengonsumsi obat-obatan dari keterangan rekan-rekan anaknya. Namun dia tidak begitu tahu persis jenis obat apa yang dikonsusmsi anaknya itu. “Saya juga kurang tahu. Karena kalau pulang, cuma ganti pakaian saja,” kata Basri. Terungkapnya identitas pelaku ini, setelah keluarga melihat informasi dibeberapa media massa di Kendari, kemarin. Basri mengaku diberitahu oleh rekan anaknya. Mengetahui hal itu, Basri bergegas mendatangi RS Bhayangkara. Diakui Basri jika anaknya jarang pulang ke rumah karena profesinya sebagai sopir angkutan umum.

Sementara itu, rekan korban bernama Hesty mengaku bahwa Muliadi memang sering mengonsumsi obat-obatan yang biasa disebut mumbul. “Iya. Memang hari Selasa pagi itu saya masih ketemu. Sering sekali pakai mumbul itu kasian, biar sedang bawa mobil,” kata Hesty. Berdasarkan hasil visum yang dilakukan oleh tim Dokkes RS Bhayangkara,tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Muliadi. Kasubbid Dokpol RS Bhayangkara Kendari, dr Kompol Mauludin mengatakan korban meninggal diduga karena tenggelam.”Karena ada tanda-tanda tenggelam yang kami temukan. Mayatnya sudah diambil pihak keluarga,” ujar Kompol Mauludin. Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi membenarkan terungkapnya identitas korban. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab tewasnya Muliadi. “Kami akan minta keterangan keluarganya,” kata mantan Kapolres Konawe itu. (ade/c)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top