Sharp Bangun Komunikasi dengan Service Center Untuk Optimalkan Layanan Konsumen – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Ekonomi & Bisnis

Sharp Bangun Komunikasi dengan Service Center Untuk Optimalkan Layanan Konsumen

Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos
Branch Manager SEID Kendari, Choirul Hudah, membuka SASS Regional Training and Coordination Meeting di Grand Clarion Hotel Kendari, rabu (13/9).

KENDARIPOS.CO.ID — Menjaga konsistensi sebuah brand, tidak hanya didukung dengan sistem penjualan yang sempurna. Lebih dari itu, layanan purnajual tak boleh dikesampingkan. Pasalnya, kepercayaan konsumen adalah faktor yang dapat menentukan tetap eksis atau tidaknya sebuah produk di pasaran. Karena layanan purnajual langsung menyentuh konsumen, maka ini dapat dianggap sebagai faktor yang tak kalah vital.

Untuk itulah, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) Cabang Kendari terus membangun komunikasi dengan seluruh Sharp Authorized Service Station (SASS). Menurut Branch Manager SEID Cabang Kendari, Choirul Hudah, untuk wilayah Sultra, jaringan service center Sharp sudah tersebar di beberapa kabupaten/kota. Mulai dari Kota Kendari, Baubau, Kabupaten Kolaka, Kolaka Timur, Konawe, Konawe Selatan, Bombana hingga Muna. Demi optimalkan kemampuan jajaran SASS, maka tak salah jika kegiatan training yang menghimpun koordinator dan teknisi seluruh pusat service pun dilakukan.

“Kami harap, pertemuan kali ini bisa menambah kepercayaan konsumen dalam menggunakan produk dari Sharp yang diikuti dengan makin besarnya market shared,” ujarnya.

Training tersebut menghadirkan Senior Manager Customer Service SEID, Lise Tiasanty bersama dua trainer SEID pusat, Rosina Siahaan (sekaligus SASS Coordinator seluruh Indonesia) dan Rizky Saputra.

Kepala Customer Service SEID Cabang Kendari, Salmin S., menambahkan, dengan Kualitas takumi-nya, pabrik Sharp Indonesia yang berkedudukan di kawasan industri Kota Karawang (Jawa Barat) memproduksi peralatan elektronik, baik untuk kebutuhan rumah tangga hingga industri. Dari semua produk yang dihasilkan, SEID menjamin penuh kualitas dan layanan purna jual yang sangat baik dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. “Tentu saja Sultra tidak ketinggalan. Kita punya tenaga teknisi yang handal untuk menjawab kebutuhan seluruh konsumen,” ungkapnya. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top