Pemkot Baubau Tunggu Putusan DPRD Sultra – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Bau-bau

Pemkot Baubau Tunggu Putusan DPRD Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Rencana kenaikan tunjangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Baubau sesuai petunjuk peraturan pemerintah (PP) nomor 18 tahun 2017 yang mengatur hak keuangan dan administratif unsur pimpinan dan anggota parlemen, belum jelas. Hingga kini, pemerintah kota (Pemkot) Baubau belum menyepakati dan menetapkan besaran kenaikan penghasilan para wakil rakyat itu.

Pemkot masih menunggu keputusan final dari DPRD Provinsi Sultra. “Besaran naiknya tunjangan DPRD Baubau belum kita ketahui. Masih harus menunggu keputusan DPRD Sultra, berapa kenaikan tunjangan yang mereka tetapkan,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekot) Baubau, Armin saat ditemui, Rabu (13/9).

Kata dia besarnya kenaikan tunjangan anggota parlemen akan mengacu pada besaran penerimaan DPRD provinsi. “Makanya nanti seelah mereka tetapkan, baru kami sesuaikan juga. Kalau peraturan daerah tentang rencana kenaikan tunjangan tersebut sudah kami sepakati dan Pemkot tidak ada masalah terkait besarannya,” jelas Armin. (c/ahi)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top