Pejabat Eselon III dan IV Pemkot Kendari Bakal Dilantik Wali Kota Baru – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Metro Kendari

Pejabat Eselon III dan IV Pemkot Kendari Bakal Dilantik Wali Kota Baru

Suasana pendukung ketika menjemput ADP – SUL du bandara HLO Sulawesi Tenggara.

KENDARIPOS.CO.ID — Pelantikan pejabat eselon II, Rabu (6/9) lalu oleh Wali Kota Kendari sejatinya akan dibarengi dengan pelantikan pejabat eselon III dan IV, namun urung dilakukan. Sebab, pelantikan puluhan pejabat eselon III dan IV belum diasistensi Wali Kota Kendari terpilih, Adriatma Dwi Putra (ADP) selaku user ketika resmi menjabat bulan depan.

Dipastikan Wali Kota Kendari terpilih, Adriatma Dwi Putra yang akan memimpin langsung pelantikan pejabat eselon III dan IV nanti. Kepala Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Kendari, Zainal Arifin menjelaskan pihaknya telah menyusun konsep pelantikan 50-an pejabat tersebut. “Seharusnya dilaksanakan bersamaan pada saat pelantikan eselon II yang lalu, tapi kami pisahkan agenda pelantikannya,” ujar Zainal Arifin, Rabu (13/9/2017).

Zainal Arifin menambahkan sekembalinya ADP dari luar daerah, dirinya akan kembali mengkonsultasikan konsep pelantikan. Dan setelah asistensi wali kota terpilih, BKPSDM Kota Kendari akan segera menyiapkan teknis pelantikan. Adapun pejabat yang dilantikan umumnya akan mengisi posisi yang selama ini lowong dan menggantikan pejabat-pejabat yang telah memasuki usia pensiun. “Jadi tinggal menunggu wali kota baru lalu kita lakukan pelantikan,” tutup Zainal Arifin. (kmr/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top