Panwas Mubar Buka Pendaftaran Panwascam – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Politik

Panwas Mubar Buka Pendaftaran Panwascam

Sekretaris Panwas Muna Barat, Harimin (baju putih) didampingi tiga panwas Mubar lainnya.

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam rangka pembentukan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kecamatan, Panwas Muna Barat (Mubar) membuka kesempatan bagi warga negara Indonesia yang memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai calon anggota Panwaslu kecamatan. Sesuai jadwal, waktu pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 17 s.d 23 September.

Sekretaris Panwaslu Mubar, Harmini mengatakan perekrutan Panwaslu kecamatan tertuang dalam surat nomor 001/Bawaslu-Prov/SE.14/TU.00.01/IX2017. Pembentukan Panwaslu kecamatan bagian penyelenggara menghadapi pelaksanaan pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra tahun 2018 mendatang. “Menghadapi Pilgub, Panwas akan membentuk perangkat pengawasan di tingkat kecamatan. Khusus di Mubar, pendaftaran akan dibuka selama tujuh hari mulai tanggal 17 s.d 23 September. Bagi masyarakat yang berminat, silahkan mendaftar,” kata Harmini, Rabu (13/9/2017)

Untuk persyaratannya sambung dia, pendaftar bisa langsung berkonsultasi ke Panwas. Pasalnya, ada 12 item yang harus dilengkapi calon pendaftar. Namun bila tak sempat, warga yang berminat bisa memperoleh informasi melalui pengumumannya di koran harian Kendari Pos edisi tanggal 14 September 2017.

“Adapun berkas yang dilengkapi seperti foto kopi KTP aktif, foto kopi ijazah asli yang sudah dilegalisir. Pas foto warna terbaru ukur 4×6 sebanyak 5 lembar serta daftar riwayat hidup. Bagi pendaftar diminta untuk datang sendiri membawa berkasnya dan tidak bisa diwakili,”tuturnya. (b/yaf)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top