Kendari Pos-Grand Clarion Dukung Pengembangan Pariwisata – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Kendari Pos-Grand Clarion Dukung Pengembangan Pariwisata

General Manager Grand Clarion Hotel Kendari, Yuddi Handiaman (kelima dari kanan) beserta jajaran berkunjung ke Graha Pena, Rabu (13/9). Mereka diterima langsung Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin (keempat dari kanan) beserta jajaran.

KENDARIPOS.CO.ID — Mengembangkan sektor pariwisata tak bisa lepas dari bisnis perhotelan dan media massa. Pasalnya, tanpa didukung dengan sarana prasana serta publikasi yang memadai, maka potensi wisata yang ada di suatu wilayah tidak bakal berkembang secara maksimal. Untuk itu, Harian Kendari Pos dan Grand Clarion Hotel Kendari (Grand Clarion) berkomitmen untuk sinergi mengenalkan potensi wisata Sultra.

Direktur Utama (Dirut) Kendari Pos, Irwan Zainuddin menjelaskan, sudah ada program khusus yang disusun untuk mengenalkan pariwisata Sultra secara massive. Potensi yang dimiliki Bumi Anoa menurutnya tidak kalah bersaing, kendatipun belum dikelola maksimal. “Kita sudah menyusun program untuk menggali potensi masing-masing daerah. Misalnya Labengki di Konawe Utara. Kemudian, Pemkab Muna juga telah mengangkat brand Mai Te Wuna. Ini sangat menarik untuk kita gali,” ungkap Irwan saat berbincang dengan General Manager Grand Clarion, Yuddi Handiaman beserta jajaran di lantai II Gedung Graha Pena Kendari Pos, kemarin.

General Manager Grand Clarion Hotel Kendari, Yuddi Handiaman mengapresiasi upaya Kendari Pos mendukung pengembangan pariwisata di Sultra. Kata dia, program itu sejalan dengan misi yang diembannya bersama seluruh tim dan manajemen hotel sebagai pelaksana bisnis perhotelan. “Sultra punya potensi yang sangat besar, utamanya pariwisata. Ini menurut saya sangat menarik karena jadi penunjang utama bisnis perhotelan,” jelasnya. Dia menambahkan, semua potensi wajib digali secara maksimal. Apalagi, Kota Kendari cukup unik karena punya pusat hiburan lengkap.

Jika semua sudah tersedia, lanjut dia, maka faktor penunjang lainnya harus dapat mengimbangi, dalam hal ini hotel dan publikasi. Ia menegaskan, misi yang sejalan akan semakin memudahkan langkah kedua belah pihak dalam mendukung program pariwisata. Diakuinya, setelah malang-melintang di dunia perhotelan di nusantara, ini kali pertama dirinya menginjakkan kaki ke Sulawesi, khususnya di Sultra. Baginya, daerah ini sangat luar biasa. “Kami siap bersama Kendari Pos untuk berkontribusi nyata dalam pengembangan pariwisata,” ungkapnya.

Dalam kunjungan ke Harian Kendari Pos, hadir pula jajaran manajemen hotel berbintang empat tersebut. Mereka adalah Executive Assistant Manager Syahrir Ramadhan, Director Sales and Marketing Ambo Tuo, Assistant Director Sales and Marketing Ayu Eliyani, Revenue Manager Reza Sofyanto, Public Relation Richy Priyo Sunarno dan Sales Prestige Club Ryry. (b/feb)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top