Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Pria Bertato “Putri” Ditemukan Warga – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Pria Bertato “Putri” Ditemukan Warga

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Sosok mayat tanpa identitas ditemukan di tepi Kali Wanggu, dekat jembatan Triping Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu
. Mayat pria bertato “Putri” dibagian lengan ditemukan seorang warga, Ambusae (45) yang hendak mencari kepiting, Rabu (13/9). “Saya lagi jalan mencari kepiting, lalu ada orang lewat menggunakan perahu dan menyampaikan ke saya bahwa ada mayat. Setelah saya cek memang benar. Lalu saya telepon anggota polisi,” ujar Ambusae saat ditemui tempat kejadian perkara (TKP), Rabu (13/9).

Saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan celana jeans warna coklat tanpa baju dan dalam posisi tengkurap. Diperkirakan mayat tersebut sudah dua hari ditempat itu. Pria tersebut diduga korban pembunuhan. Indikasi kekerasan masih membekas dibeberapa bagian tubuhnya. Di tangan kanan terlihat luka. Bagian kepala tampak mengeluarkan darah. Dua garis panjang melintang dipermukaan tanah diduga bekas seretan kaki korban.

Pantauan Kendari Pos, mayat ini tergeletak sekira 150 meter dari sebuah warung kopi yang terletak di Jalan Buburanda, dekat jembatan Triping. Polisi sempat kesulitan mengevakuasi mayat, sebab tekstur jalan berlumpur. Tim Dokkes RS Bhayangkara yang melakukan olah TKP, tidak menemukan identitas korban.

Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Soal penyebab kematian, belum kita ketahui. Kami masih menunggu hasil visum atau otopsi dari pihak RS Bhayangkara,” kata AKBP Jemi Junaidi. Kasubbid Dokpol RS Bhayangkara, Kompol dr Mauluddin menyebutkan timnya masih melakukan otopsi. “Belum usai, masih kami lakukan otopsi. Yang jelasnya mayatnya laki-laki, namun ada terlihat tato dibagian tubuhnya,” ujar Kompol Mauluddin. (ade/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top