Setubuhi Pelajar, Main Kasar, Pria Asal Muna Barat Diringkus – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Setubuhi Pelajar, Main Kasar, Pria Asal Muna Barat Diringkus

KENDARIPOS.CO.ID — Kemolekan tubuh Bunga (nama samaran) yang masih berstatus pelajar membuat Ali, pria asal Desa Watumela Kecamatan Lawa, Kabupaten Muna Barat Sulawesi Tenggara (Sultra) tak mampu menahan birahinya. Hasrat untuk menyetubuhi Bunga terus bermain di benaknya. Dia selalu mencari cara agar bisa dekat dan memikat hati Bunga. Keinginan Ali menyetubuhi Bunga berhasil namun berkonsekuensi hukum. Kini dia mendekam dibalik jeruji setelah dilaporkan ke polisi oleh korban, Bunga yang masih berstatus pelajar. Pelaku ditangkap polisi sekira pukul 02.30 wita, Selasa (12/9).

Ceritanya, Ali bersandiwara mengajak Bunga berjalan-jalan, Senin (11/9) lalu. Korban yang berusia 15 tahun itu dijemput Ali di depan salah satu SMP di Raha menggunakan sebuah truk. Sandiwara Ali belum berakhir. Dia mengajak korban menuju Tampo dengan alasan mengantarkan barang milik keluarganya.

Setelah selesai, bukannya mengantar korban pulang. Tetapi diajak lagi menikmati suasana Kota Raha di kawasan SOR La Ode Pandu hingga menjelang malam. Sekira pukul 20.00 wita, pelaku mengajak Bunga pun diajak menuju hotel Napabale dengan dalih istirahat sejenak setelah berjalan-jalan. Korban mau saja karena mereka sudah saling kenal.

Saat dalam hotel, nalar Ali terganggu kala melihat kemolekan tubuh Bunga. Rayuan dilancarkan dan Ali menyetubuhi Bunga yang masih di bawah umur. Sifat bejat Ali muncul. Tuntas melampiaskan hasratnya, alih-alih mengantar korban pulang, pelaku malah menganiaya Bunga. Tak cukup sampai di situ, Bunga ditinggalkan sendirian dalam kamar yang terkunci dari luar. Tak terima dirinya di lecehkan, Bunga memilih melaporkan perbuatan Ali ke polisi malam itu juga. Apalagi, korban mengalami rasa sakit pada bagian pipi dan lengan kiri.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top