Satpol PP Kota Kendari Minta Pedagang Tertibkan Lapak – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Metro Kendari

Satpol PP Kota Kendari Minta Pedagang Tertibkan Lapak

KENDARIPOS.CO.ID — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kendari menemukan penataan lapak puluhan penjaja kuliner di kawasan Kendari Beach semrawut. Upaya penataan terus dilakukan Satpol PP. Salah satunya melalui pendekatan persuasif. 30 pedagang disurati dan diajak berdiskusi di kantor penegak Perda tersebut.

Kepala Satpol PP Kota Kendari, Amir Hasan meminta para pedagang menertibkan lapaknya yang menjorok ke laut di kawasan Kendari Beach. Sedangkan lapak yang berdiri di kawasan itu agar ditata lebih baik. “Setelah kami layangkan surat teguran sebanyak dua kali, para pedagang kami undang untuk berdialog demi mencari solusi agar para aktivitas pedagang tidak mengganggu keindahan, ketertiban dan kebersihan di lokasi berdagang. Sebab aktivitas mereka berpotensi melanggar Perda Nomor 10 tahun 2015,” ujar Amir Hasan, Selasa (12/9).

Jika masih menemukan adanya lapak yang menjorok ke laut hingga 24 September nanti, Satpol PP tak segan untuk membongkar paksa. Untuk itu para penjaja kuliner diminta untuk menertibkan sendiri lapak-lapak tersebut. (m2/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top