Pemkab Muna Ikut Festival Budaya di Cirebon – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Muna

Pemkab Muna Ikut Festival Budaya di Cirebon

KENDARIPOS.CO.ID — Event festival budaya keraton di Cirebon, Jawa Barat akan turut diikuti pemerintah kabupaten (Pemkab) Muna. Rombongan yang berjumlah 92 orang akan diberangkatkan untuk mementaskan budaya Muna sejak tanggal 15 hingga 19 September nanti. Meski dengan persiapan seadanya, duta budaya Muna berjanji akan tampil dengan kemampuan maksimal.

Festival tersebut juga dimanfaatkan sebagai momentum promosi daerah. Penanggung Jawab Operasional, Ashar Dulu mengklaim, sejauh ini kesiapan pemerintah telah mencapai 80 persen. Rapat pemantapan pun telah dilakukan. Dari jumlah 92 personil yang diberangkatkan, terdiri dari raja hingga penjaga istana. Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muna tersebut menjelaskan, saat festival nanti, pihaknya akan menonjolkan ornamen serta alat-alat kerajaan Muna sejak dulu hingga sekarang. (c/ery)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top