Masih Lincah dan Padat Aktivitas, Titi Kamal Tak seperti Hamil 6 Bulan – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Masih Lincah dan Padat Aktivitas, Titi Kamal Tak seperti Hamil 6 Bulan

KENDARIPOS.CO.ID — Usia kehamilan Titi Kamal sudah lebih dari enam bulan. Namun, aktris 35 tahun itu tidak mengalami tanda-tanda tengah mengandung. Kelincahannya tidak banyak berkurang, aktivitasnya pun masih padat. Dalam balutan jins, blouse, dan blazer ungu, baby bump-nya nyaris tidak tampak.

’’Memang banyak yang heran, kok baby bump-nya kecil. Padahal, menurut aku udah besar banget ini,’’ kata Titi sambil mengelus perutnya ketika ditemui setelah mengisi acara talk show di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, selasa (12/9).

Titi lantas menceritakan masa-masa awal kehamilannya. Pemeran Maura dalam Ada Apa dengan Cinta? itu mengikuti program kehamilan pada Maret lalu. Namun, saat diperiksa, istri Christian Sugiono itu ternyata sudah hamil. Titi dan Tian pun kaget sekaligus bahagia. Keduanya memang mendambakan adik buat buah hati mereka, Arjuna Zayan Sugiono, 3.

Saat itu Titi justru sibuk dengan proyek syuting sinetron dan film. Salah satunya film Insya Allah Sah yang tayang Lebaran lalu. Selama lima bulan pertama kehamilan, Titi harus pandai-pandai mengatur jadwal agar tidak kelelahan. Apalagi, setelah film tayang, Titi harus mengikuti tur promo.

Kini, setelah syuting dan promo selesai, Titi berencana mengurangi kegiatan. ’’Tian juga sudah kasih nasihat, setelah Insya Allah Sah kalau bisa aku nggak terlalu sibuk,’’ kata aktris Mendadak Dangdut itu. Kegiatan di luar kota pun akan dikurangi mulai bulan depan.

Pekan lalu Titi dan Tian sempat babymoon ke Bali. Selain berlibur, dia memantau renovasi vilanya. Rencananya, begitu vila selesai, Titi mengajak si baby tinggal di sana. ’’Pokoknya masa-masa awal untuk anak kedua aku mau dilewatkan di Bali,’’ kata Titi. (len/c15/na)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top