D’Liquid Kendari Bakal Hadirkan Dipha Barus – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Ekonomi & Bisnis

D’Liquid Kendari Bakal Hadirkan Dipha Barus

Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos
Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Richy Priyo Sunarno (ketiga dari kanan), DJ Flame (keempat dari kanan), Food and Beverage Manager, Sehat Maruli Sianturi (kelima dari kanan) bersama para dancer D’Liquid Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Kota Kendari bakal kembali bergoyang di malam tanggal 14 September. D’Liquid Grand Clarion Hotel Kendari bakal menghadirkan Disc Jockey (DJ) ternama tanah air, yakni Dipha Barus, yang kental dengan aksen musik tekno dan tropical house-nya diyakini mampu membius pengunjung.

Public Relation, Richy Priyo Sunarno menjelaskan, pilihan sengaja dijatuhkan kepada Dipha Barus karena konsep musik yang ditawarkannya sangat sesuai dengan jiwa warga metro yang cukup energik. Dia adalah DJ terbaik yang telah bolak-balik ke berbagai ajang. Yang lebih wow lagi, musik racikannya tak pernah beranjak dari top 10 musik Indonesia. “Tiket masuk hanya Rp 150 ribu dan bisa diperoleh di M Radio salah satunya atau langsung ke Grand Clarion,” singkatnya.

Kata Food and Beverage Manager, Sehat Maruli Sianturi, penampilan Dipha Barus bakal makin meriah dengan special performance empat dancer terbaik yang diimpor langsung dari Kota Makassar, Medan dan Bandung. Ini tak hanya menyasar usia muda namun jenjang usia di atasnya pun boleh ikut serta. “Ini kali pertama Dipha Barus menginjakkan kaki ke Kota Kendari dan kami yakin warga metro bakal ketagihan menyaksikan performanya,” ungkap Sehat.

Pertunjukan spesial yang mulai berlangsung pukul 22.00 Wita ini, dibuka dengan kuota 800 pengunjung sama halnya dengan spesial event lainnya di D’Liquid. Hingga tanggal 11 September lalu, jumlah reservasi sudah mencapai 120 orang.

DJ andalan Grand Clarion, Flame turut bersuka cita menyambut kehadiran Dipha Barus. Ia mengungkapkan, karya Dipha telah tembus 4 juta pendengar. Genre tekno dan tropical house yang jadi andalan adalah alunan musik soft sekaligus enak didengar dan ampuh menerbitkan semangat bergoyang. Nantinya, lagu No One Cant Stop Us yang cukup booming di kalangan para muda nusantara siap dihantarkan. “Dari kota ke kota Dipha selalu menghadirkan yang baru, itu istimewanya dia,” tutup DJ Flame. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top