FKIP Unsultra Punya Dekan Baru – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Edukasi

FKIP Unsultra Punya Dekan Baru

Rektor Unsultra, Prof Andi Bahrun menyalami satu persatu pejabat lingkup FKIP yang baru saja dilantik.

KENDARIPOS.CO.ID — Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) punya dekan baru. Namanya, Ashari Usman, S.Pd., M.Si. Dia dilantik oleh Rektor Unsultra, Prof Andi Bahrun. Bersama dia, turut diambil sumpahnya adalah Arna Juwairiyah yang diangkat menjadi Kepala Laboratorium FKIP. Kemudian Wa Ode Lidya Arisanti sebagai Ketua Prodi PGSD FKIP. Lalu ada juga Aris Suziman sebagai Ketua Prodi PG PAUD FKIP. Serta Dr. Nicolaus Pasassung menjabat Kepala Laboratorium Bahasa dan Komputer. Pelantikan mereka tertuang dalam surat keputusan Rektor Unsultra nomor 334 s/d 37/R/09/A.6/IX/2017 tentang pejabat struktural lingkup Unsultra.

Kepada pejabat yang dilantik, Prof Andi Bahrun berpesan, agar dapat menempatkan diri sebagai pemimpin bagi semua kalangan di FKIP. Hal itu penting untuk menjadi pegangan dalam membangun fakulats sehingga dapat lebih baik. Karena, dengan begitu maka Unsultra bisa bersaing bahkan menjadi leader dari segala segi. “Pak Ashari Usman sudah berhasil mengusahakan berdirinya dua prodi, yakni PGSD dan PG PAUD. Jadi, ini saya rasa (jadi dekan) menjadi challenge untuk menciptakan prodi lainnya. Tentu jabatan ini harus dimaknai sebagai amanah,” pesan Prof Andi Bahrun saat pelantikan, kemarin, Senin (11/9).

Selain itu, Prof Andi Bahrun juga berpesan kepada pejabat struktural lainnya agar memegang amanah dengan baik. Amanah yang diberikan harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sebagai bentuk pemenuhan kewajiban bagi tugas yang diemban. “Jalankanlah dengan baik amanah itu,” ujarnya.

Lebih jauh, lanjut dia, bagi ketua prodi yang telah dilantik, PGSD dan PG PAUD masing-masing di FKIP itu tetaplah berusaha dengan maksimal. Memimpin dan bekerja dengan baik. “Kaprodi harus memperbaiki dan meingkatkan akreditasi jurusannya. Demikian juga dengan kepala laboratorium. Jadikanlah laboratorium terbaik di Sultra ini,” harapnya. Dekan FKIP, Ashari Usman menuturkan dirinya akan mematuhi segala pakta integritas tersebut. “Saya berjanji melaksanakan tugas dengan baik. Mengabdi dan membesarkan nama baik FKIP dan Unsultra,” tandasnya. (b/wan)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top